TVXQ Yunho menangis pada konser akhir di Jepang sebelum pendaftaran militer

TVXQ Yunho menangis pada konser akhir di Jepang sebelum pendaftaran militer

TVXQ Yunho menangis pada konser akhir di Jepang sebelum pendaftaran militer - Saat berita muncul mengenai konfirmasi pendaftaran militer dari member TVXQ Yunho akhir tahun ini, segala sesuatu menjadi emosional bagi para fans dan duo ini.

Pada tanggal 2 April, TVXQ menyimpulkan Tohoshinki With Live Tour 2015 mereka dengan berhenti di Tokyo Dome. Karena ini diharapkan akan menjadi penampilan yang terakhir dari TVXQ di Jepang sebelum pendaftaran militer Yunho, para fans menghadiri konsernya dengan campuran emosi.

Meskipun ada ketidakpastian seputar masa depan TVXQ dengan berita pendaftaran militer tersebut, duo ini tetap profesional dan menempatkan bintang di seluruh konsernya. Emosi akhirnya menyalip Yunho saat dia terlihat berhenti dan menangis tak terkendali saat dia mencoba untuk bernyanyi. Fans bersorak padanya di saat Changmin memandang dengan ekspresi yang sedih di wajahnya.

Meskipun hal ini diharapkan menjadi konser terakhir Yunho di Jepang sebelum pendaftaran militer, dia akan menghadiri Korea Times Music Festival di Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei.



Referensi : koreaboo