Netizens dengan kasar mengkritik Ji Suk Jin karena mengkhianati pemain 'Running Man'

Netizens dengan kasar mengkritik Ji Suk Jin karena mengkhianati pemain 'Running Man'

Netizens dengan kasar mengkritik Ji Suk Jin karena mengkhianati pemain 'Running Man' - Sebuah adegan pada akhir episode terbaru Running Man telah menyebabkan banyak pemirsa untuk mengkritik Ji Suk Jin, setelah dia tampak mengkhianati pemain yang lainnya.

Pada episode tanggal 29 Maret di Running Man, para anggota pemeran acara tersebut, bersama dengan tamu Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan 2PM Junho, diberi tugas membuat Ji Suk Jin pemenangnya. Haruskah para pemain berhasil melakukannya, tim produksi akan memberikan sepuluh koin emas, satu untuk setiap anggota pemain dan tamu.

Pada akhirnya, setelah berupaya secara tim, anggota pemain dan tamu berhasil dalam misi mereka dan tim produksi menyerahkan sepuluh koin emas untuk Ji Suk Jin. Pada saat itu, tim produksi mengumumkan sebuah putaran - Ji Suk Jin diberi kesempatan untuk membagi koin emas dengan anggota pemain dan tamu, atau berjalan kaki dengan sepuluh koin emas. Ji Suk Jin memilih pilihan terakhir dan tampaknya berjalan menjauh dari syuting, meninggalkan anggota pemain dan tamu pun tertegun.

Banyak netizens dan pemirsa tidak senang dengan keputusan tersebut dan menyatakan kemarahan mereka terhadap Ji Suk Jin di akun Weibo pribadinya. Mereka berkomentar, "Kamu benar-benar mengambil semua emasnya?!", "Keputusan Ji Suk Jin benar-benar terlalu keras... bagaimana dia bisa mengambil semua emasnya? Ini adalah usaha tim", dan "Saya benar-benar berpikir kamu akan membagi emas dengan semua orang, mengapa kamu mengambil itu semua untuk diri sendiri? Saya tidak bisa mempercayainya".

Untuk hal ini, tim produksi menyatakan keputusan itu dibuat untuk membuat acara lebih menarik, dan pada akhirnya Ji Suk Jin sebenarnya membagi koin emas dengan anggota pemain dan tamu. Selain itu, terungkap bahwa Song Ji Hyo benar-benar memberi koin emas dan membawanya ke salah satu pemburu yang membantu dengan pembuatan film episode itu.

Referensi : koreaboo