ELFs mengatakan istri 'We Got Married' Siwon tidak memakai sepatu hak untuk mengimbangi kependekan member Super Junior ini

ELFs mengatakan istri 'We Got Married' Siwon tidak memakai sepatu hak untuk mengimbangi kependekan member Super Junior ini

ELFs mengatakan istri 'We Got Married' Siwon tidak memakai sepatu hak untuk mengimbangi kependekan member Super Junior ini - Tak lama setelah mengetahui bahwa Super Junior Siwon akan muncul pada We Got Married versi Cina, dengan nama We Are In Love (alias Wo Men Xiang Ai Ba), para fans telah mulai mengirimkan pesan kepada istrinya Liu Wen.

Pada tanggal 4 April, Siwon dan Liu Wen yang terlihat syuting untuk We Are In Love. Tidak hanya ELFs yang bereaksi positif terhadap berita tersebut, tetapi mereka juga mengirimkan restu mereka kepada pasangan virtualnya melalui akun Weibo pribadi Liu Wen. Mereka selanjutnya mendapatkan perhatian positif ketika mereka mulai bercanda mengolok-olok idola mereka itu.

Dengan tinggi badan 178cm, Liu Wen hanya sedikit lebih pendek dari Siwon dan lebih tinggi dari sebagian banyak member Super Junior. Untuk hal ini, ELFs menulis, "Unnie, ketika kamu pergi untuk bertemu saudara iparmu, jangan memakai sepatu hak tinggi. Duduklah kapan pun kamu bisa", dan "Hello Dewi, ketika kamu bertemu dengan saudara iparmu, jangan bertanya-tanya mengapa mereka tidak berdiri untuk menyambut kamu ... mereka itu sebenarnya berdiri".

ELFs juga menyebutkan cinta Siwon untuk anjingnya Bugsy, dengan mengatakan, "Unnie, jika pasukan oppa kamu mengatakan bahwa Bugsy lucu, beritahu kami, dan kami akan berteriak kepadanya untuk kamu tanpa ragu-ragu".

Mereka kemudian pindah mengolok-olok Siwon dan kekayaannya yang dikabarkan, dengan mengatakan, "Unnie, saya tahu kamu punya uang tapi jangan lewatkan kesempatan untuk membuat Siwon mengeluarkan uang untuk kamu! Beli yang banyak dan gesek kartu kreditnya yang kamu inginkan", dan "Kamu tidak perlu khawatir ketika datang pada masalah uang. Katakan saja apa pun yang kamu ingin beli. Dia akan menggesek kartu kredit untuk membelikannya untukmu. Jangan ragu untuk mengatakan jenis mobil apa yang ingin kamu naiki ... dia memiliki segalanya!".

Super Junior dikenal dan dicintai karena tidak takut untuk mengolok-olok diri mereka sendiri. Sekarang, ELFs juga dipuji untuk bereaksi menyenangkan!

Referensi : koreaboo
Tag : Berita Suju