miss A mengungkapkan pembuatan film untuk MV 'Only You'

miss A mengungkapkan pembuatan film untuk MV 'Only You'

miss A mengungkapkan pembuatan film untuk MV 'Only You' - Para anggota miss A telah menginvestasikan waktu berjam-jam untuk menyempurnakan koreografi dan menunjukkan kinerja terbaik mereka di video musik 'Only You'.

Para anggota miss A berbagi pikirannya karena mereka syuting adegan individu dalam pembuatan video musik mereka.

Jia berbagi sebelum syuting, "Aku datang ke sini sendirian. Yahoo woohoo lalala. Aku tidak boleh begitu energik di pagi hari. Harus menghemat energiku" dan "Sudah sekitar satu setengah tahun sejak kami berada di sini. Aku merasa benar-benar gugup dan aku benar-benar takut juga. Aku merasa seperti akan benar-benar menguras. Berjuang! "

Kontras dari Jia, Min mengatakan, "Aku pribadi merasa baik. Aku sangat suka lagu ini. Dibandingkan dengan pekerjaan kami sebelumnya, hal ini lebih diinginkan dan set benar-benar cerah, sama sekali tidak gelap dan hitam. Ku pikir itu baik".

Suzy berbagi saat dia mempersiapkan adegan pengering rambut untuknya , "Aku tidak tidur sama sekali tadi malam. Aku bahkan tidak tidur selama lima menit" dan terkekeh," Ini bukan karena aku sibuk, aku tidak bisa tidur" "Bagianku? Sulit setiap kali aku mencoba. Shooo. Semua ini aku ingat. Haruskah aku mencoba untuk membuatnya lebih cantik? Shoo ~ Haha".

Fei berbagi cerita di balik video musik dan berkata, "Hari ini, kami mempersiapkan adegan bersiap-siap di pagi hari. Jadi kita bangun, melakukan make up, menata rambut, berpakaian" dan " Kami sedang bersiap-siap agar terlihat sempurna untuk bertemu denganmu. "

"Only You" dirilis pada tanggal 30 Maret dan telah menerima all-kill sempurna di chart musik dan memecahkan 2 juta viewers dalam 31 jam peluncurannya.

Tonton video dan ikuti miss A di belakang layar di sini :


Referensi : koreaboo