JYJ Akan Menggelar Konser Untuk Acara 'Gangnam Hallyu Festival'

JYJ Akan Menggelar Konser Untuk Acara 'Gangnam Hallyu Festival' - Dikabarkan bahwa JYJ akan segera menggelar sebuah konser. Menurut kabar yang ada, konser bebas mereka itu akan digelar di 'Gangnam Hallyu Festival'.

Pada tanggal 15 September, pihak C-Jes Entertainment mengatakan tentang hal ini. "Setelah grup JYJ mendapatkan popularitasnya yang banyak dari Asia, Eropa, Amerika Selatan dan yang lainnya yang ada di dunia, mereka akan menggelar sebuah konser pada tanggal 5 Oktober di Yeongdongdaero di Seoul. Konser mereka untuk "Gangnam Hallyu Festival" kali ini, JYJ akan menghabiskan 2 waktu yang berarti dengan para fans nya di Hallyu."
JYJ Akan Menggelar Konser Untuk Acara 'Gangnam Hallyu Festival'
Foto : ohkpop.com

'Gangnam Festival' merupakan sebuah acara dimana saat itu mereka menampilkan beberapa acara seperti 'Fashion Festival', 'International Peace Marathon', 'Hallyu Festival', dan 'Gangnam Grand Scale'.

Acara tersebut telah dijadwalkan digelar pada minggu - minggu pertama di bulan Oktober. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk memperkenalkan Gangnam dan memperlihatkan nilai - nilai yang ada di Gangnam kepada setiap orang.

Sementara itu, saat ini JYJ masih sedang melaksanakan tur konsernya tahun 2014 di Asia yang bertajuk "THE RETURN OF THE KING"”.