Sung Si Kyung, Song Ji Hyo, dan Gary terlibat dalam cinta segitiga pada 'Running Man'?

Sung Si Kyung, Song Ji Hyo, dan Gary terlibat dalam cinta segitiga pada 'Running Man'?

Sung Si Kyung, Song Ji Hyo, dan Gary terlibat dalam cinta segitiga pada 'Running Man'? - Dalam penampilan terbaru Running Man, penyanyi balada Sung Si Kyung menarik perhatian untuk menunjukkan kasih sayang kepada anggota pemain wanita dan Ace Song Ji Hyo.

Dalam episode tanggal 22 Maret pada variety show SBS Running Man, rekaman menampilkan "manusia liar" Kim Dong Hyun dan "manusa lunak" Sung Si Kyung muncul sebagai tamu untuk episode tersebut.

Selama episode itu, perhatian difokuskan di sekitar Song Ji Hyo dan Sung Si Kyung, karena dia menunjukkan interaksi yang mencurigakan dengannya sedangkan sisa dari anggota mulai mempertanyakan hubungan mereka. Ketika Song Ji Hyo memiliki waktu yang sulit mencoba untuk memecahkan salah satu misi, Sung Si Kyung membantu dan memberikan petunjuk halusnya.

Melihat interaksi mereka telah menarik perhatian sesama anggota pemain Yoo Jae Suk. Membawa tawa untuk semua orang, dia bercanda, "Apa ini? Apakah kalian berdua bertemu satu sama lain? Mulai sekarang, apakah ada cinta segitiga yang terjadi dengan Gary?".

Sebagai jawabannya Sung Si Kyung hanya menjawab, "Mohon minggir". Menerima permintaannya Yoo Jae Suk meninggalkan keduanya dengan selamat tinggal.

Seiring waktu seluruh rekaman Sung Si Kyung dikatakan telah disesuaikan dengan lingkungan Running Man, dan menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya kepada pemirsa.

Referensi : koreaboo