Kim Hyun Joong Dikabarkan Mengirim Permintaan Maafnya Kepada 'A'

Kim Hyun Joong Dikabarkan Mengirim Permintaan Maafnya Kepada 'A' - Terkait masalah dirinya dengan pacarnya, Kim Hyun Joong meminta maaf kepada pacarnya itu.

Pada tanggal 15 September hari ini, permintaan maafnya di publikasikan lewat halaman resmi miliknya.
Kim Hyun Joong Dikabarkan Mengirim Permintaan Maafnya Kepada 'A'
Foto : ohkpop.com

Hello. This is Kim Hyun Joong.

Through this incident, I have caused serious mental and physical injuries to a person that I have trusted and loved for two years, and I am deeply sorry for that.

I feel deeply embarrassed of myself for doing things a man should not do.

As this whole case is a consequence of my wrongdoing, that person has no reason to be criticized.

I apologize to her once again, and I want to express my apologies to her family and friends as well.

Above all, I hope she will accept my apology and forgive me.

I will learn from this incident by doing my best to live a more well-behaved and healthy life.

Indo trans :

Halo, ini adalah Kim Hyun Joong.

Melalui kejadian ini, aku telah menyebabkan luka mental dan fisik yang serius pada seseorang yang aku percayai dan cintai selama 2 tahun, dan untuk itu aku minta maaf secara mendalam.

Aku sangat meresa malu pada diriku telah melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang pria.

Dari seluruh kasus ini merupakan akibat dari kesalahanku, seseorang yang tidak mempertimbangkan secara kritis.

Sekali lagi aku meminta maaf padanya, dan aku ingin mengungkapkan permintaan maafku pada keluarganya dan teman - temannya dengan baik.

Semua yang diatas, aku harap dia akan menerima permintaan maafku dan maafkanlah aku.

Aku akan belajar dari kejadian ini dengan melakukan yang terbaik untuk hidup yang lebih baik dan sehat.

Sementara itu, seorang pengacara memberikan penjelasannya melalui telpon kepada Newsen. "Ini luar biasa bahwa seorang selebriti mengaku terhadap tuduhannya setelah dituduh. Pihak penggugat ("A") sekarang harus menghargai ketulusan permintaan maaf Kim Hyun Joong, dan kemudian memutuskan apakah akan membatalkan tuntutannya atau tidak."

"Seperti yang kita inginkan Kim Hyun Joong mengakui serangan fisiknya, berintrospeksi diri, dan meminta maaf, kami secara aktif menyelidiki tuduhan tanpa istilah apapun." Tutup pengacara tersebut.