Yoona SNSD Dapat Tawaran Jadi Pemeran Utama di Nodame Cantabile

Yoona SNSD Dapat Tawaran Jadi Pemeran Utama di Nodame Cantabile - Annyeong :) Sudah pada tau kan kabar tentang Yoona SNSD dengan sebuah serial dorama dari Jepang bernama "Nodame Cantabile"?

Menurut kabar yang ada, meskipun sekarang masih dalam proses pencarian, tapi Yoona SNSD sudah digadang - gadang menjadi pemeran utama wanitanya.

Seperti yang diucapkan oleh seseorang, "Memang benar tawaran sudah diberikan pada Yoona". "mereka sedang berdiskusi tentang masalah peran ini. Yoona dan rumah produksi sama - sama mempertimbangkan ini secara positif". Tambahnya.

Sebenarnya sudah ada wanita yang mendapatkan penawaran untuk menjadi pemeran utama bernama "Noda Megumi" (Nodame), tapi dia menolak tawaran tersebut. Nah, kemudian tawaran diberikan pada Yoona dan apabila Yoona menjadi pemeran utamanya maka dia akan bermain bersama Joo Won.

Sampai saat ini pihak KBS belum bisa mengkonfirmasi pada Yoona, karena pihak KBS pun masih menunggu persetujuan dari Jepangnya.
Yoona SNSD Dapat Tawaran Jadi Pemeran Utama di Nodame Cantabile
Foto : wowkeren.com

Mengenai hal ini, Han Sung Woo memberikan komentarnya, "Yoona adalah yang paling mirip dengan pemeran wanita aslinya (Ueno Juri) tapi kami masih menunggu izin dari produser asli, karena itu kami belum dapat mengkonfirmasi".

"Produser asli ingin yang mirip 100% dengan Ueno Juri. Kami tidak akan melanjutkan (diskusi dengan Yoona) jika produser mengatakan tidak". Tambahnya.

Sementara itu, Joo Won telah mengonfirmasi dan menerima perannya sebagai Chiaki Shinichi. Peran yang dia mainkan ialah menjadi seorang pianis yang jenius, tapi setelah dia bertemu dengan seorang musikal yang eksentrik dia berubah haluan dan menjadi seorang konduktor dalam sebuah orkestra. Peran lain yaitu Sakura yang akan diperankan oleh Dohee.
Tag : Berita SNSD