Acara "Shim Shim Ta Pa" di Radio Shindong Suju Berakhir

Acara "Shim Shim Ta Pa" di Radio Shindong Suju Berakhir - Annyeong :) Sudah pada dengar kan ya tentang salah satu acara bernama "Shim Shim Ta Pa" di radionya Shindong?

Nah, kabarnya acara yang cukup populer tersebut telah berakhir. Bahkan para personil Super Junior mengucapkan selamat tinggal untuk acara tersebut di radio Shindong.

Yang merasa kehilangan dengan acara tersebut bukan hanya Shindong dan para fans saja, para personil Super Junior pun mengaku memiliki rasa kehilangan terhadap acara tersebut.

Ryeowook, salah satu personil Super Junior, mengucapkan selamat tinggal pada acara tersebut dengan mengunggah foto bersama personil Super Junior lainnya pada saat berada di radio.

Pada foto tersebut terlihat Ryeowook berada di depan, dan dibelakangnya ada teman - temannya.

Acara "Shim Shim Ta Pa" di Radio Shindong Suju BerakhirSelain mengunggah fotonya, Ryeowook juga berkomentar "Aku tak akan pernah melupakan acara 'Shim Shim Ta Pa' milik Shindong hyung".

Ryeowook juga mengenalkan orang - orang yang ada pada foto tersebut, "Ini foto Ryeowook, Lee Donghae, Kangin, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin".

Kabarnya, acara "Shim Shim Ta Pa" di radionya Shindong tersebut digantikan dengan yang lain bernama "Jung Joon Young".
Tag : Berita Suju