Yoona SNSD Tidak Cocok Jadi Peran Utama di Nodame Cantabile

Yoona SNSD Tidak Cocok Jadi Peran Utama di Nodame Cantabile - Annyeong :) Memang benar Yoona telah mendapatkan tawaran untuk menjadi peran utama di serial Nodame Cantabile, dan masih menunggu konfirmasi dari Jepang.

Tetapi, selain banyaknya orang yang mendukung Yoona memerankan peran utama di serial tersebut ada juga lho yang tidak mendukungnya. Dengan kata lain, orang - orang tersebut memprotes kalau Yoona menjadi pemeran utama di serial tersebut.

Lantas, apa alasan orang - orang tidak mendukung Yoona sebagai pemeran utama di serial tersebut? Nah, kabarnya mereka itu kurang yakin kalau Yoona bisa memerankan perannya sebagai Nodame yang berkarakter khusus itu.

Orang yang tidak mendukungnya itu merasa khawatir kalau serial tersebut menjadi kurang hidup jika Yoona menjadi pemeran utamanya. Peran sebagai Nodame itu harus menjadi wanita yang berkarakter quirky, nah dari sinilah orang - orang merasa kurang yakin apakah Yoona bisa memerankan karakter tersebut atau tidak?!

Yoona SNSD Tidak Cocok Jadi Peran Utama di Nodame Cantabile
Foto : wowkeren.com
Selain kabar Yoona yang mendapat dukungan dan protes terhadap peran yang aka dimainkannya di serial tersebut, Joo Won justru mendapatkan hal sebaliknya dari Yoona. Joo Won dianggap akan mampu memainkan perannya sebagai Shinichi Chiaki. Sehingga dia sudah positif akan bermain di serial tersebut.

Sedikit cerita ya, serial Nodame Cantabile ini merupakan sebuah serial yang menceritakan seseorang bernama "Shinichi Chiaki". Dia adalah seorang mahasiswa keturunan dari seorang pianis ternama. Di dalam ceritanya, Chiaki ini kemudian bertemu dengan Nodame.

Sementara itu, Nodame sendiri merupakan seorang wanita yang memiliki bakat sama halnya dengan Chiaki. Hanya saja karena karakter Nodame yang nyeleneh dan juga jorok, maka Chiaki tidak menyukainya bahkan dia membenci Nodame.
Tag : Berita SNSD