Hyeri Girls' Day Tunjukkan Sisi Kelucuannya di 'Real Men : Female Soldier Special'

Hyeri Girls' Day Tunjukkan Sisi Kelucuannya di 'Real Men : Female Soldier Special' - Seperti yang kita ketahui bahwa sosok Hyeri memang selalu rendah hati dan kepribadiannya selalu tampak cerah.

Tetapi, selama mengikuti acara 'Real Men : Female Soldier Special' (Real Men : Spesial Tentara Wanita), Hyeri menunjukkan sisi kelucuannya kepada pentonton.

Mengenai acara tersebut, sang produser, Kim Min Jong PD, memberikan komentarnya kepada Star News, "Aku senang melihat penonton menunjukkan reaksi positif terhadap 'Female Soldier Special." Tampaknya mereka menikmati tontonan para pemain yang bekerja keras saat menjalani pelatihannya."

"Secara khusus, banyak yang menunjukkan respon antusiasnya untuk Hyeri Girls' Day. Sebenarnya, kami tidak berharap untuk melihat reaksi seperti itu dari pemirsa." Tambah produser. 

"Selama syuting, kami tidak mengharapkan itu sama sekali, dan meskipun ia tampak lucu selama proses editing, kami tidak tahu pemirsa akan menunjukkan begitu banyak cinta. Hyeri mengatakan dia bersyukur dan akan datang untuk menyambutku." Tambah sang produser sambil tertawa. 
Hyeri Girls' Day Tunjukkan Sisi Kelucuannya di 'Real Men : Female Soldier Special'
Foto : soompi.com

Waktu itu, dua minggu yang lalu, tanpa disengaja Hyeri berhasil membuat sang komandan yang ketat tersenyum oleh mimik mukanya yang menggemaskan. Seperti yang terlihat pada foto diatas.

Kemudian mengenai sikapnya selama acara itu, nafsu makannya yang tampak sangat besar, serta caranya tertawa menjadi topik populer di media sosial.
Hyeri Girls' Day Tunjukkan Sisi Kelucuannya di 'Real Men : Female Soldier Special'
Foto : soompi.com

Acara Real Men : Female Soldier Special akan diperpanjang menjadi lima episode. Meskipun sebelumnya akan berakhir hanya sampai empat episode. Hal itu terjadi karena banyak masyarakat yang menyukai acara tersebut.