Jessica SNSD : Ternyata Jadi Idol Itu Tidak Mudah

Jessica SNSD : Ternyata Jadi Idol Itu Tidak Mudah - Annyeong :) Menjadi seorang idol memang sebuah keinginan setiap orang. Dengan menjadi seseorang yang dapat dikenal banyak orang itu kita bisa mendapatkan kepuasa tersendiri.

Tetapi hal itu justru berbeda dengan yang dirasakan oleh Jessica SNSD. Pada saat dia berada di acara "Jessica & Krystal", dia mengungkapkan bahwa menjadi idol itu bukan hal yang mudah.

Ya, seperti apapun kehidupan kita semua pasti ada sisi lainnya. Begitu pun dengan kehidupan glamornya seorang idol. Menurutnya, menjadi seorang idol itu harus sanggup menghadapi berbagai kesulitan.

Salah satu kesulitannya adalah pengorbanannya terhadap dunia idol, bahkan privasi dia pada saat dia memutuskan untuk masuk ke dalam dunia hiburan.

Seperti yang diucapkannya, "Kami tidak bisa memiliki privasi, itulah yang terjadi". "Mau bagaimana lagi. Untungnya aku tipe orang yang tak suka bersenang - senang seperti gadis usiaku". Tambahnya.
Jessica SNSD : Ternyata Jadi Idol Itu Tidak Mudah
Foto : wowkeren.com

Dia juga mengatakan kalau menjadi seorang idol itu harus mengorbankan banyak waktu, "Bagi kami, hampir tak ada waktu untuk istirahat". Ucapnya. "Saat yang lain tidur, kami harus bekerja. Kami juga harus bekerja lebih keras melampaui semua orang dan terkadang kami dituntut melakukan hal yang tak kami sukai".

Ya, begitulah kehidupan seorang idol. Ternyata memang segala sesuatunya harus dipersiapkan ya ketika kita akan memutuskan sebuah keputusan :)

Selain kesulitannya yang diatas itu, dia juga mengaku sering sekali dia mendapatkan masalah - masalah lain. Seperti yang diucapkannya, "Ada banyak momen dimana kami harus menerima dan mengalami kesusahan".

Sadar kalau dia sudah keceplosan berkata seperti itu, kemudian untuk menutup perasaanya dia pun tertawa dan mengatakan, "Kurasa aku mengatakan semua ini karena baru saja minum alkohol".
Tag : Berita SNSD