Lagu Pertama Ciptaan Sunny Berjudul "FM Date" Mendapat Pujian Dari Fans

Lagu Pertama Ciptaan Sunny Berjudul "FM Date" Mendapat Pujian Dari Fans - Halo.. :) Ternyata Sunny punya kemampuan dalam hal composing lagu ya. Hal ini terbukti dengan lagu pertamanya yang berjudul "FM Date" telah berhasil dia ciptakan.

Bahkan, lagu pertamanya itu kini mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans. Banyak fans yang memuji lagu hasil ciptaan Sunny itu.

Eh, apakah temen - temen tau untuk apa lagu tersebut diciptakan oleh Sunny? Nah, bagi yang belum tau saya kasih tau ya :) Ternyata lagu "FM Date" ini dia jadikan sebagai tema di radio yang sedang dipandunya lho.

Sebenarnya dia masih merasa malu - malu gimana gitu pada saat sedang mendengarkan lagu ciptaannya sendiri di tengah - tengah acara radionya. Apalagi pada saat dia sedang memperkenalkan lagu tersebut di waktu pertama kalinya.

Tapi, siapa sangka ternyata pada saat Lee Soon-kyu (Sunny) memperkenalkan lagunya itu respon dari para fans sangat positif. Ada beberapa fans yang meminta pada Sunny untuk membuat lagu "FM Date" yang lebih lengkap lagi. Bahkan ada juga fans yang meminta pada Sunny agar lagu tersebut sebaiknya dijadikan sebagai lagu singlenya saja.

Wah, ternyata penyanyinya sendiri merasa malu karena takut hasilnya tidak maksimal (dengan alasan lagu pertama yang diciptakan), tapi ternyata di luar sana justru fans malah pada suka dengan lagu tersebut. Ayo Sunny, buat lagu "FM Date" sebagai single kamu. Hehe :)

Berikut ini ada komentar dari fans yang meminta untuk merilis lagunya itu ke dalam versi lengkap. "Sunny, aku tahu ini lagu pertamamu. Tapi... TOLONG BUAT VERSI LENGKAPNYA!!! Aku sangat menyukainya!!!"

Lagu Pertama Ciptaan Sunny Berjudul "FM Date" Mendapat Pujian Dari FansAda juga fans lain yang menyatakan bahwa lagunya itu manis dan berharap untuk cepat - cepat merilis album terbaru SNSD. "Lagunya sangat manis. Kuharap album baru SNSD nanti diciptakan oleh mereka sendiri. Aku tak sabar menunggu mereka comeback".

Tunggu!! Apakah temen - temen sudah tau acara apa "FM Date" itu? Hmm.. Jika belum tau, saya kasih infonya nih. "FM Date" itu adalah salah satu acara di radio ketiga, dimana Sunny lah yang memandu acaranya.

Sebelumnya, Sunny menjadi seorang DJ tamu reguler di "Shim Shim Tapa" bersama Kim Shin Young. Dan Sunny juga pernah menjadi seorang co-DJ di "Chunji Radio" bersama Sungmin Super Junior.

Nah, seperti itulah temen - temen info yang saya tau dan berikut ini saya kasih juga video lagu "FM Date" nya ya :)

Tag : Berita SNSD