Donghae Tak Bisa Menahan Tawa Saat Syuting "God's Quiz 4"

Donghae Tak Bisa Menahan Tawa Saat Syuting "God's Quiz 4" - Halo temen - temen :) Pada tau tentang "God's Quiz 4" kan? Nah, ternyata Lee Donghae menikmati lho proses syuting serial "God's Quiz 4" itu.

Hal ini bisa dibuktikan dengan tersebarnya video behind scene yang menggambarkan tentang Donghae yang sedang beradu akting dengan Ryu Deok Hwan dan dia tidak berhenti tertawa.

Di video tersebut, selama syuting berlangsung Donghae benar - benar tidak bisa berhenti tertawa. Memang benar sih adegan tersebut merupakan adegan yang cukup kocak juga. Di adegan tersebut jas milik Donghae mengenai kepala Deok Hwan.

Bahkan bukan hanya Donghae saja yang tertawa, saat itu Deok Hwan pun ikut tertawa juga.

Eh sudah pada tau belum tentang peran yang dilakukan oleh Donghae di serial ini apa? Nah, di serial ini Donghae berperan sebagai seorang anggota di tim elit yang tugasnya adalah menginvestigasi kasus - kasus yang terjadi.

Donghae Tak Bisa Menahan Tawa Saat Syuting "God's Quiz 4"Terus, Deok Hwan sendiri berperan sebagai seorang dokter yang memiliki tingkat kejeniusan di atas rata - rata. Hmm.. Keduanya memiliki peran yang keren ya :)

Serial "God's Quiz 4" ini sendiri mengisahkan tentang sepak-terjang dari tim elit tersebut dalam misi untuk memecahkan teka - teki pada kasus kematian yang misterius.

Selain Donghae dan Deok Hwan, bintang lain yang ituk bermain di serial ini adalah Yoon Joo Hee dan Jaekyung Rainbow. Sayangnya, serial "God's Quiz 4" ini merupakan salah satu serial yang tayang di stasiun OCN.

Nah, seperti itulah temen - temen info tentang Donghae di serial "God's Quiz 4". Makasih udah baca artikelnya :) Buat yang mau nonton videonya, silahkan simak ya videonya di bawah ini.

Tag : Berita Suju