Alasan ELF INA Disukai oleh ELF Luar Negeri

Alasan ELF INA Disukai oleh ELF Luar Negeri - Boy band terkenal Super Junior adalah salah satunya. Dimana sang Leader Leeteuk dan Aktor tampan Siwon berebut mendapatkan hati fans sebuah negara.

Dalam peringkat sebutan dan sapaan kedua member tersebut selalu menunjukkan Indonesia menjadi tempat mereka bersaing.

Leeteuk berusaha melalui bahasa sedangkan Siwon berusaha melalu beberapa akun pribadinya. Mungkin mereka berdua memiliki feel tersendiri terhadap negara berjuta pulau tersebut.

"Aku akan berusaha lebih baik dari biasanya saat tiba di Indonesia. "Leeteuk at Incheon going to Soekarno Hatta for SMTOWN WORLD TOURE III INA. "Indonesia kami datang. Mari kita bekerjasama lama tidak berjumpa."

SS4INA Mungkin masih banyak lagi di account twitter mereka yang tentunya membuat ELF Indonesia melayang. "Selalu berantusias untuk Indonesia. Mereka baru dan Leeteuk hyung Siwon sshi mencintai mereka. Ah! Aku juga akan mencintai mereka." Yesung. Merasa beruntung ?

Tunggu dulu!!

Alasan ELF INA Disukai oleh ELF Luar Negeri
"Apa yang dilakukan Leeteuk hyung memang hebat. Meski tidak di izinkan keluar negeri. Demi ELF Indonesia dia datang untuk SMTOWN" Eunhyuk. Bagaimana ? Tanggapan kalian ?

Indonesia memang menjadi target invasi para artis Korea. Namun, nampaknya yang menjadi pembuka adalah Super Show 4.

"Aku iri. Kapan Super Junior berada di Canada." ELF Canada

"Welcome Indonesia. Kami menyayangi kalian." ELF Jepang

"Mempunyai saudara negara lagi. Indonesia masuk daftar negara diminati Super Junior. Selamat ! Kita saudara." ELF Thailand

"Aku menangis membaca perjuangan Leader untuk sampai demi Indonesia. Indonesia kau hebat." ELF China

"Leeteuk dan Siwon Oppa ! Kapan kau memperebutkan kami. Indonesia membuatku iri." ELF Malaysia.

*Jadi alasan utamanya adalah karena Siwon dan Leeteuk memperebutkan INA dan itulah yg membuat ELF Luar negeri merasa iri dgn ELF INA.
Tag : Berita Suju