Lebih Dari Seorang "Babe": 7 Alasan Mengapa HyunA Adalah Ratu Sejati

Lebih Dari Seorang "Babe": 7 Alasan Mengapa HyunA Adalah Ratu Sejati

7 Alasan Mengapa HyunA Adalah Ratu Sejati - HyunA sebagian besar dikenal karena konsepnya yang seksi atau tidak senonoh dalam musik dan fashion, tetapi ketika kita melihat lebih dalam mengenai dirinya, ada sesuatu yang akan membuat orang menyadari bahwa dia jauh lebih dari itu. Selama bertahun-tahun, dia telah berubah dari member girlband menjadi member duo atau trio bahkan artis solo. Berikut adalah beberapa alasan yang menjadikannya bintang K-pop yang menginspirasi :

#1 - Dia tidak pernah menyerah pada mimpinya

HyunA membuktikan bahwa dalam industri hiburan, seperti halnya dalam kehidupan, selalu ada kesempatan kedua, bahkan yang ketiga, keempat, dan seterusnya! Dia pertama kali debut sebagai member Wonder Girls pada tahun 2007, tetapi karena alasan kesehatan, dia harus meninggalkan grup itu. Dia kembali ke panggung musik dua tahun kemudian, kali ini sebagai bagian dari 4Minute. Dia terus menemukan identitasnya dalam musik melalui singel solo sesekali dan melalui duo dengan Hyunseung (Troublemaker) serta di unit dengan Hui dan Dawn (Triple H). Tidak peduli dengan siapa dia bekerja, hasilnya pasti akan menjadi hit!

#2 - Dia tidak takut untuk percaya diri dengan kulitnya sendiri

Jika ada satu hal yang konsisten dengan konsep HyunA, selalu ada unsur "girl crush" atau image yang memberdayakan perempuan. Banyak netizen mengkritiknya karena penampilannya yang berani tetapi dia masih terus mengekspresikan dirinya dengan percaya diri.

Tetapi pada saat yang sama, dia telah menunjukkan bahwa dia lebih dari itu - dia adalah penari berbakat, penyanyi, rapper, dan pemain yang bekerja keras baik di dalam maupun di luar panggung. Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang citra dirinya yang seksi, dia mengatakan kepada Yonhap News, “Ini adalah hadiah yang membahagiakan bagi artis wanita - sesuatu yang tidak bisa didapatkan. Aku seksi hanya selama tiga menit ketika aku tampil di atas panggung.” Di balik kepribadiannya yang seksi, HyunA mengungkapkan bahwa dia sama seperti wanita lain seusianya. "Beberapa fans akan kecewa ketika mereka melihat 'aku yang sebenarnya', rupanya karena mereka memiliki harapan yang terlalu tinggi tentang (getaran seksi) saya."

#3 - Dia tidak takut "reinvention" (penemuan ulang)

Dari imut, galak, seksi, hingga kesenangan dan riang, HyunA telah mencoba semuanya dan dia mengerjakannya setiap saat dengan segala jenis konsep!

#4 - Dia adalah "style queen" (ratu gaya)

HyunA selalu berada di garis depan dalam menetapkan tren dalam tata rias dan fashion. Itu sebabnya dia selalu menjadi duta favorit untuk desainer dan merek kosmetik. Dia juga menjadi model hebat di majalah, membangkitkan emosi dan ekspresi untuk mengeluarkan berbagai gaya pakaian dan konsep pemotretan.

#5 - Dia blak-blakan tentang hubungannya dengan Dawn

Ketika sebagian besar idol K-pop lebih suka menyimpan rahasia kehidupan kencan mereka karena takut kehilangan karir mereka, HyunA dan Dawn mengambil keberanian untuk go public dengan hubungan mereka dan muncul kembali dengan keinginan yang lebih kuat untuk musik setelah meninggalkan Cube Entertainment, mantan agensi mereka. Dia juga memberi penggemar sekilas hubungan mereka di Instagram dan tidak takut untuk menjawab pertanyaan tentang Dawn selama wawancara. “Itu menuntut kita untuk memilih untuk blak-blakan (tentang hubungan kita),” kata HyunA. "Tapi kami takut berbohong dan sembunyi-sembunyi."

#6 - Dia murah hati dan mencintai penggemarnya

HyunA menunjukkan cinta kepada penggemarnya tidak hanya dengan merilis musik untuk mereka nikmati tetapi juga dengan memberi mereka hadiah! Dalam salah satu show comeback-nya, dia menghadiahkan penggemar dengan jaket dan secara pribadi menempelkan stiker jantung di tangan para penggemarnya yang menunggu di luar dalam cuaca dingin. Dia juga membagikan produk kosmetik dari salah satu merek desainer yang dia dukung dengan catatan tulisan tangan yang berbunyi, “Aku sangat merindukanmu. Saya akan bekerja keras mulai sekarang. Mari kita bertemu lebih sering lagi."

#7 - Dia senang solo!

Secara profesional, bahwa! Sekarang setelah dia "debut ulang" di bawah perusahaan barunya, P-Nation, HyunA akhirnya menemukan suaranya dan gayanya sebagai artis solo. Dia menjadikannya profesional dan memisahkan pekerjaannya dari kehidupan pribadinya, bahkan ketika orang-orang berharap dia akan comeback sebagai duo dengan Dawn. "Banyak orang bertanya kepada saya apakah saya akan membentuk duo dengan Dawn, tetapi, jujur, kami tidak kompatibel dalam hal gaya musik," kata HyunA saat showcase di Hannam-dong, Seoul. “Kami menyukai genre yang berbeda. Tapi saya masih menghormatinya dan tahu dia harus banyak belajar."

Terlepas dari pertumbuhannya sebagai artis solo, dia selalu bersyukur atas pengalaman belajarnya di masa lalu dan selalu mengakui akarnya sebagai member girlband. “Itu membuat saya merasa sedih ketika saya mendengar orang berbicara seolah-olah (segala sesuatu tentang 4Minute) telah lenyap, dan saya mulai keluar dari kehampaan. Kami telah mengejar mimpi yang sama selama tujuh tahun terakhir, dari jauh ketika kami masih trainee," katanya dalam sebuah wawancara. Setiap kali dia naik ke panggung, dia bersumpah, "Yang bisa saya lakukan adalah melakukan yang terbaik, tidak pernah mengecewakan penggemar saya."

Source: Soompi