Song Il Gook : "Kadang-Kadang Aku Masih Terkejut Dengan Si Kembar Tiga Anak-Anakku"


Song Il Gook : "Kadang-Kadang Aku Masih Terkejut Dengan Si Kembar Tiga Anak-Anakku" - Aktor Song Il Gook, yang menerima banyak cinta sebagai ayah dari anak kembar tiga dalam acara hiburan 'Superman Returns' akan datang kembali dengan film baru, 'Entangled'.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Song Il Gook menjelaskan bahwa citra-Nya berubah karena pertunjukan. Dia mengatakan "Aku tidak pernah berpikir bahwa citraku sengit seperti ini". Dia tertawa dengan bebas, mengatakan "Sekarang, aku pikir citraku dapat dikukuhkan sebagai ayahnya anak-anak. Dan itu hal yang baik".

Untuk kecintaan publik terhadap kembar tiganya, ia tersenyum, "Mungkin mereka lebih terkejut ada tiga. Kadang-kadang, bahkan aku masih terkejut mereka benar-benar anak-anakku."

Foto Song Il Gook yang memiliki dua dalam pelukannya dan membawa satu telentang dengan Daehan, Minguk, Mansae adalah gambar seorang muda, sehat, baik dan ayah ideal di mata orang - orang dan ini membantu meningkatkan popularitasnya.

Sementara itu, film terbarunya, 'Entangled' akan dirilis pada tanggal 6 November.

Source: dkpopnews