'Music Bank di Meksiko' Dilaporkan Telah Berhenti Merekam Karena Penggemar Melemparkan Celana Dalam ke Atas Panggung


'Music Bank di Meksiko' Dilaporkan Telah Berhenti Merekam Karena Penggemar Melemparkan Celana Dalam ke Atas Panggung - 'Music Bank di Meksiko' yang diadakan pada tanggal 30 Oktober di Mexico City dilaporkan akan jeda dari proses rekamannya karena beberapa fans melemparkan celana dalam mereka ke atas panggung selama penampilan B.A.P dan EXO-K. 

Menurut berbagai laporan, lebih dari 12.000 fans berkumpul di Mexico City Arena untuk menonton artis favorit mereka di 'Music Bank'. Mungkin karena acara ini hanya sekali, beberapa fans terlalu bersemangat dan mereka mulai melemparkan bra dan celana dalam mereka ke atas panggung selama pertunjukan B.A.P 'One Shot' dan EXO-K 'Growl'.

Karena situasi semakin lebih serius ketika celana dalam dengan jelas ditampilkan pada layar, panitia harus menghentikan sebentar proses rekamannya dan berkata, "Silakan menahan diri dan berhenti melemparkan celana kalian ke atas panggung". Salah satu anggota EXO-K mengatakan setelah kejadian tersebut, "Meskipun ada beberapa fans yang sedikit terlalu bersemangat, itu bagus melihat mereka untuk menghubungkan tangan dengan satu sama lain untuk menciptakan penghalang untuk menghentikan situasi yang kacau".

Lihat beberapa videonya di bawah ini.





Source: dkpopnews