Taeyeon, Tiffany dan Seohyun Bahas Kejutan di Sepanjang Karir Mereka

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun Bahas Kejutan di Sepanjang Karir Mereka - Dalam episode acara reality show 'The TaeTiSeo' yang tayang pada tanggal 2 September kemarin, mereka bertiga asik membahas tentang kejutan - kejutan yang mereka alami sepanjang karirnya.

Mengenai Seohyun, Tiffany mengatakan, "Ketika pertama kali saya melihat Seohyun, dia sangat lucu". "Sejujurnya, ketika pertama kali melihat Seohyun, aku tidak tahu kita akan berada dalam kelompok yang sama. Orang-orang dengan orang-orang usia mereka sendiri. Aku tidak tahu aku akan berada dalam kelompok yang sama dengan Seohyun". Tambah Taeyeon.

Mendengar komentar dari Tiffany dan Taeyeon, Seohyun pun berkata, "Saya tidak pernah membayangkan saya akan berada di tim yang sama dengan unnies. Aku punya teman-teman saya sendiri, juga. Aku dilatih dengan tiga orang seusia saya. Saya pikir itu menarik".
Taeyeon, Tiffany dan Seohyun Bahas Kejutan di Sepanjang Karir Mereka
Foto : ohkpop.com

Lalu Taeyeon memberikan komentarnya lagi, "Menarik juga kalau Girls' Generation mengeluarkan sub-unit". "Kami Girls' Generation, tapi saya berpikir kalau warna musik yang unik hanya membentuk TaeTiSeo". Tambah Seohyun.

Dalam episode kali ini mereka juga pergi berbelanja, seperti yang terjadi pada episode sebelumnya. Disaat mereka belanja, secara tidak langsung mereka memperlihatkan kepribadiannya masing - masing.

Saat melihat jumper yang ada bulunya, Seohyun berkomentar, "Itu terlihat benar-benar hangat!". Mengenai hal ini, dia mengatakannya kepada tim produksi. "Aku tipenya benar-benar nitpicks tentang kepraktisan. Aku juga melihat pada harganya".

Memang benar, mengenai Seohyun Taeyeon pun berkata, "Seohyun menyukai hal yang benar-benar lembut. Dia suka penampilan yang santai daripada mengenakan pakaian ketat. Sebuah tampilan kasual yang feminin".
Tag : Berita SNSD