Preview Drama 'Spring Days of My Life' Untuk Episode 3

Preview Drama 'Spring Days of My Life' Untuk Episode 3 - Pada drama 'Spring Days of My Life' di episode 3 ini Sooyoung yang berperan sebagai Lee Bom Yi bersama dengan Kam Woo Sung yang berperan sebagai Kang Dong Ha.

Saat itu Lee Bom Yi menerima izin untuk mengirimkan daging sapi, kemudian Kang Dong Ha muncul di perternakannya. Lalu Kang Dong Ha bertanya pada Lee Bom Yi, seperti apa rasa dagingnya?

Park Hyeong Woo, yang saat itu berada disana juga berkata, "Kamu membawa dia (Lee Bom Yi) ke sebuah peternakan?"

"Semanis apa kencan di peternakannya?
Preview Drama 'Spring Days of My Life' Untuk Episode 3
Foto : ohkpop.com

Kemudian dalam khayalan Park Hyeong Woo, Kang Dong Ha bersama Lee Bom Yi berlari - lari di peternakan sambil bermain 'catch me if you can' (tangkap aku jika kamu bisa). Mereka bermain seperti pada film tahun 60 an.

Setelah itu mereka memerah susu sapi bersama, dan mereka meminum susu tersebut. Pada saat Kang Dong Ha melihat susu yang mengalir ke dada Lee Bom Yi, Kang Dong Ha menjilat bibir dirinya sendiri. Dan mereka duduk sambil membuat keju.

Saat khayalannya masih berjalan, Kang Dong Ha menarik telinga temannya itu Park Hyeong Woo sambil mengatakan "Bayangkan kami melakukan sesuatu yang bermanfaat."
Tag : Berita SNSD