Super Junior Tidak Merasa Keberatan Jika EXO Lebih Populer

Super Junior Tidak Merasa Keberatan Jika EXO Lebih Populer - Setelah para personil Super Junior menghadiri konferensi pers yang digelar untuk merilis album ketujuh mereka, 'MAMACITA', mereka berkata tidak keberatan jika EXO memiliki popularitas yang tinggi.

Hal ini mereka ungkapkan pada saat mereka ditanya, "Daripada merasa terancam, kita sebenarnya cukup senang melihat mereka melakukannya dengan baik. Saya adalah MC di debut EXO, dan juga melihat mereka memenangkan tempat pertama (ketika saya masih di tentara). Ketika mereka mencapai tempat pertama, aku merasa baik juga".

Dari sini terlihat memang Super Junior memiliki sifat yang suportif dan tidak akan mencoba untuk menjatuhkan satu sama lain.
Super Junior Tidak Merasa Keberatan Jika EXO Lebih Populer
Foto : ohkpop.com

Kemudian mereka juga berkata, "Saya sangat percaya bahwa tidak ada yang bisa menjadi nomor satu selamanya, dan tidak ada yang bisa di tempat terakhir selamanya. Daripada siapa yang menang lebih dari siapa, bisa promosi bersama-sama adalah hal yang lebih baik".

Untuk membuat suasana tidak tegang, mereka pun mengeluarkan candaan. "Akan lebih baik jika orang ingat kita adalah senior dan memberi kami perlakuan yang sedikit lebih baik!".

Tidak lama Kangin pun berbicara untuk menunjukkan persahabatan antara senior dan junior. "Jika kita kehilangan popularitas kita terhadap siapa pun, kehilangan itu pada EXO akan lebih baik".

Disamping itu, saat ini Super Junior telah merilis video musik lagu terbaru mereka yang bertajuk 'MAMACITA'. Hebatnya, video tersebut telah mencapai 2,7 juta viewers hanya dalam 24 jam saja.
Tag : Berita Suju