Saat Pandangan Pertama Kangin Langsung Jatuh Cinta Pada Hyoyeon SNSD

Saat Pandangan Pertama Kangin Langsung Jatuh Cinta Pada Hyoyeon SNSD - Kangin memberikan tanggapan yang mengejutkan saat ditanya oleh MC, Zhoumi, di sebuah siaran Jiangsu TV Strongest Group pada tanggal 15 Agustus yang lalu.

Pada pertanyaan pertama MC tersebut, dia bertanya "Apakah kau ingat bagaimana SNSD saat mereka memulai debutnya?" Dari pertanyaan pertama ini Kangin memberikan jawaban "Aku ingat kesembilan anggota SNSD sebelum mereka debut".

Hmm.. Rupanya dia masih ingat ya meskipun sudah lama?!
Saat Pandangan Pertama Kangin Langsung Jatuh Cinta Pada Hyoyeon SNSD
Foto : koreanindo.net

"SNSD sedang mempersiapkan debut sebagai SNSD dan aku juga sedang mempersiapkan debut sebagai anggota Super Junior". Ungkap Kangin.

Lalu, MC Zhoumi pun memberikan pertanyaan keduanya kepada Kangin. "Siapa anggota SNSD yang paling cantik saat itu?"

Nah, dari sini nih Kangin mulai membuka perasaannya kepada salah satu member Girls' Generation, Hyoyeon.

"Ketika pertama kali aku bergabung dengan SM, Hyoyeon adalah anggota pertama yang aku lihat. Saat aku melihat dia menari. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama". Jawab Kangin.

Kemudian MC melanjutkan pertanyaan ketiganya, "Kapan pertama kali kau bertemu Hyoyeon?"

"14 tahun yang lalu". Jawab Kangin. WOW ternyata sudah lama sekali ya mereka berdua bertemu untuk yang pertama kalinya.