Super Junior Buat Parodi Karakter di Serial "Heirs"

Super Junior Buat Parodi Karakter di Serial "Heirs" - Memang benar dengan kabar bahwa salah satu grup musik Korea yang satu ini, Super Junior, terkenal dengan tingkahnya yang kocak membuat orang lain tertawa.

Dan tingkah kocak yang mereka lakukan saat ini adalah memparodikan karakter yang ada dalam serial "Heirs", yaitu peran Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Heechul memparodikan salah satu pemeran dalam serial ini, yaitu karakter Rachel yang terkenal dengan ciri khas pada poni rambutnya. Dalam serial "Heirs", Rachel adalah tunangan Kim Tan (Karakter Lee Min Ho). Dia memiliki peran yang harus bersikap antagonis.

Heechul pun memberikan komentarnya tentang hal ini, "Kim Rachel. Aku ini tunangan Kim Tan! Bukankah begitu?". "Tapi dengan versi rambut lebih pendek."

Super Junior Buat Parodi Karakter di Serial "Heirs"Disisi lain, ada Eunhyuk yang ingin memparodikan salah satu karakter di serial "Heirs", karakter itu adalah Sekertaris Yoon. Dari segi rambut, Sekertaris Yoon memiliki ciri khas berombak dengan belahan di bagian tengahnya. Dan hal ini pun Eunhyuk tiru.

Mereka berdua membuat video parodi tersebut, kemudian Heechul menguploadnya ke akun Instagramnya. Bagusnya, dia sempat menuliskan komentar ini, "Ini sekretaris Hyuk dan Kim Ki Ae. Kami minta maaf pada Sekretaris Yoon dan Han Ki Ae,".

Selain mereka berdua yang memparodikan karakter di serial "Heirs", ternyata Shindong juga ikutan memparodikan seperti yang Heechul dan Eunhyuk lakukan. Hanya saja, yang Shindong pilih adalah karakter Samcheonpo di serial "Reply 1994".

Dalam adegan video yang mereka buat, terjadi percakapan ini :

Heechul : Sekretaris Yoon, di samping Anda?
Eunhyuk : Saya tidak bermaksud baik perusahaan atau disamping presiden. Saya tidak sisi siapa pun.
Heechul : Tan-ah! Tan-ah! Presiden! Kenapa kau seperti ini untuk kami Tan-i? Tan-ah! buka pintunya! Tan-ah! Tan-ah!
Tag : Berita Suju