Tiffany gelar pertunjukkan untuk album solo, dia berharap Jessica melakukannya dengan baik

Tiffany gelar pertunjukkan untuk album solo, dia berharap Jessica melakukannya dengan baik

Tiffany gelar pertunjukkan untuk album solo, dia berharap Jessica melakukannya dengan baik - Girls' Generation Tiffany mengatakan dia mendukung semua penyanyi, termasuk Jessica.

Pada tanggal 10 Mei, Tiffany mengadakan showcase di SMTOWN Coex Atrium, Seoul untuk memperkenalkan album solo pertamanya "I Just Wanna Dance". Judul lagu dengan nama yang sama merupakan musik kuat yang emosional tahun 1980 campuran antara musik dansa retro dan modern.

Selama showcase, penyanyi ini menjawab pertanyaan tentang bagaimana perasaannya tentang kegiatan promosi mantan rekannya yang juga merupakan mantan anggota Girls Generation Jessica yang bertepatan.

Dia menjawab, "Berada di panggung itu membutuhkan begitu banyak usaha dan kerja keras. Sebagai sesama penyanyi, saya berharap semua penyanyi akan melakukannya dengan baik. Saya ingin memberitahu semua orang bahwa mereka telah bekerja keras".

Sementara itu, Tiffany mengadakan countdown perilisan "I Just Wanna Dance" melalui siaran langsung di V app pada tanggal 10 Mei di jam 11 p.m. Penyanyi ini menjatuhkan album matang dan berwarna-warni "I Just Wanna Dance" pada tanggal 11 Mei, dan akan mulai promosi pada acara musik tanggal 12 Mei.

Referensi : soompi
Tag : Berita SNSD