[Teaser] f(x) Amber - Crossing

[Teaser] f(x) Amber - Crossing

[Teaser] f(x) Amber - Crossing - Anggota f(x), Amber telah merilis video teaser kejutan!

Pada tanggal 16 Mei di tengah malam KST, SM Entertainment mengunggah video hitam-putih dan menyentuh dari sosok Amber, yang diberi judul "CROSSING Teaser".

Dalam video tersebut, Amber terdengar bertanya dalam bahasa Inggris, "Apa yang kamu inginkan ketika kamu tumbuh besar? Apa impian kamu? Siapa panutan kamu? Mengapa kamu memilih jalan ini? Apakah ini yang kamu ingin lakukan? Apakah ini apa yang ingin kamu lakukan? Apa yang memotivasimu? Apakah kamu melihat diri kamu melakukan ini untuk sepanjang hidupmu? Apakah ini apa yang membuat kamu bahagia? Apakah kamu bahkan sangat bahagia?".

"Untuk sementara, jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dan yang lainnya selalu, 'Saya tidak tahu'", ucapnya, ketika videonya menunjukkan dia mengeluarkan spidol dan berpikir tentang apa yang harus ditulis di atas selembar kertas. "Tapi saya pikir saya tahu jawabannya sekarang. Sepotong demi sepotong, saya ingin tunjukkan".

Kami kemudian melihat dia merekatkan kertas tersebut ke dinding, dan sekarang kami dapat melihat bahwa yang dia tulis hanya kata "CROSSING".



Karena tidak ada rincian lebih lanjut tentang video ini, hal itu belum jelas apakah kita dapat berharap untuk comeback solo dari Amber, atau dia memiliki sesuatu yang lain di toko!

Apa yang kalian harapkan dari rencana Amber?

Referensi : soompi
Tag : Video