BEAST Yong Junhyung membicarakan konsernya untuk para fans

BEAST Yong Junhyung membicarakan konsernya untuk para fans

BEAST Yong Junhyung membicarakan konsernya untuk para fans - BEAST Yong Junhyung akan mengadakan konser solo pertamanya minggu ini!

Konser ini berjudul "Yong Junhyung – 1st MINI LIVE" dan direncanakan akan digelar di V Hall, Seoul pada tanggal 6 Mei. Dikarenakan tempatnya hanya muat hingga 1.000 fans pada suatu waktu, dia akan menggelar dua pertunjukkan 80 menit: yang pertama dimulai pada pukul 4:30 pm dan yang kedua pukul 7:30 pm.

Meskipun tidak memiliki rencana awal dalam mempromosikan proyek single barunya, Yong Junhyung memutuskan mengadakan konser skala kecil untuk terhubung dengan para fansnya, yang telah sabar menunggu untuk kegiatan domestik BEAST. DAVII, yang bekerja sama dengan Yong Junhyung untuk single khusus ini, diharapkan untuk membuat penampilan selama konser.

Dia mengomentari pengumuman konser dadakannya, "Konser Mini ini adalah hadiah kejutan untuk fans yang berharap melihat saya promosi. Ini adalah tempat kecil, tapi saya harap saya akan bisa berinteraksi dengan fans saya lebih dekat dan intim. Saya mempersiapkan berbagai pertunjukan untuk acara ini, jadi harap tunjukkan kemurahan hati dan ketertarikan kalian".

Sementara itu, Yong Junhyung membuat comeback solonya pada tanggal 27 April dengan "After This Moment (feat. DAVII)".

Referensi : soompi