Produser 'Running Man' jelaskan isu kontroversial dari acaranya yang terjadi baru-baru ini

Produser 'Running Man' jelaskan isu kontroversial dari acaranya yang terjadi baru-baru ini

Produser 'Running Man' jelaskan isu kontroversial dari acaranya yang terjadi baru-baru ini - Salah satu variety show paling populer di Korea, SBS 'Running Man', sedang dikritik karena perubahan secara terus-menerus.

Keluhan terus berkembang mengenai tidak adanya nama khas dari acara tersebut, casting bintang dari rival drama stasiun penyiaran, dan kegagalan untuk penayangan episode kolaborasi terbaru dengan 'Running Brothers' Cina. Produser baru acara tersebut, Lee Hwan Jin telah melangkah untuk memberikan penjelasan mengenai kontroversi baru-baru ini.

Pertama, dia berbicara tentang tidak adanya tag nama. Lee Hwan Jin menjawab, "Episode terbaru seperti 'A/S khusus' dibuat karena aku pikir fokus pada anggota sangat diperlukan. Tag Nama adalah ciri khas dari 'Running Man', tetapi itu semua tidak segala sesuatu mengenai identitas kita. Para anggota, yang telah tinggal di acara itu selama 6 tahun terakhir, membuat identitas sendiri, dan aku pikir kita perlu waktu untuk fokus pada mereka. Aku juga berpikir ini adalah bagian dari proses pemulihan."

Dia melanjutkan, "Ini tidak berarti bahwa aku mendukung di dalamnya. Aku akan sangat menghargai jika pemirsa dapat menganggapnya sebagai istirahat singkat. Kami telah memeriksa pikiran tulus para anggota, jadi sekarang kami hanya harus terus berjalan. Pemirsa akan segera dapat untuk menonton episode yang lebih baik lagi dari 'Running Man'".

Selanjutnya, dia berbicara tentang keputusannya untuk membuang aktor drama saingan penyiaran, Jin Goo dan Kim Ji Won dari drama KBS 'Descendants of the Sun'. Lee Hwan Jin berkomentar, "Casting aktor dari siaran yang berbeda tergantung pada situasi, dan kali ini aku fokus pada mengundang bintang yang ingin dilihat masyarakat. Tidak ada tekanan atau pembatasan antara stasiun, dan aku berterima kasih kepada para aktor telah menempatkan upaya keras untuk acara kami".

Terakhir, pada episode kerjasama dengan 'Running Brothers' Cina, dia menjawab, "Ini sangat mungkin bahwa kalian tidak akan melihat episode kolaborasi di Korea. Konsep dari dua versi yang sangat berbeda. Juga, pengaturan tanggal penayangannya sangat sulit, dan hambatan bahasa yang sulit untuk diatasi. Para anggota Korea bergabung dengan versi Cina hanya untuk mendukung mereka. Tidak ada konten yang cukup untuk menayangkan itu sebagai episode penuh".

Sekarang, apakah penjelasan diatas telah menjawab rasa penasaran kalian?

Referensi : allkpop