Yoon Hyun Min dan Jeon So Min mengkonfirmasi berada dalam hubungan

Yoon Hyun Min dan Jeon So Min mengkonfirmasi berada dalam hubungan

Yoon Hyun Min dan Jeon So Min mengkonfirmasi berada dalam hubungan - Rumor tentang kencan Yoon Hyun Min dan Jeon So Min telah muncul di media sehari sebelumnya. Kabarnya, meskipun pasangan ini telah secara terbuka menegaskan hubungan mereka, kedua agensinya berhati-hati dengan membuat pernyataan mereka.

Pada tanggal 8 April (KST), afiliasi menyatakan, "Keduanya bertemu pada akhir tahun lalu dan mulai berkencan pada awal tahun ini. Sebagaimana pasangan muda saat ini, mereka tidak menyembunyikan kebenaran dan mengungkapkan hubungan mereka dengan percaya diri. Kebanyakan orang sudah tahu tentang hubungan mereka dan mereka adalah pasangan resmi dalam industri".

Menurut agensi Yoon Hyun Min, Entertainment IM, "Memang benar bahwa keduanya adalah teman dekat, tapi kami belum mengkonfirmasi status hubungan mereka dengan dia". Setelah itu, agensi Jeon So Min menyatakan, "Sejak tahun lalu, telah mengadakan gathering, yang meliputi Jung Kyung Ho dan yang lainnya. Mereka menjadi dekat melalui acara itu dan telah bertemu secara teratur sejak saat itu. Adapun hubungan mereka, itu adalah masalah pribadi sehingga sulit untuk mengaturnya".

Kabarnya, Jeon So Min bahkan telah berada dalam pembicaraan untuk pindah ke Entertainment IM setelah mendekati berakhirnya kontrak dia dengan agensinya saat ini.

Sementara itu, Yoon Hyun Min, mantan pemain bisbol, melakukan debut sebagai aktor pada tahun 2010 dalam musikal, Finding Mr. Destiny, membintangi berbagai proyek, termasuk Inspiring Generation (2014), Discovery of Love (2014), dan saat ini membintangi Fall For Innocence untuk JTBC. Jeon So Min memulai debutnya pada tahun 2006 dalam film Cinderella. Sejak itu, dia telah membintangi Queen Insoo (2011), Princess Aurora (2013), Mother's Garden (2014), dan baru-baru ini di Maids untuk JTBC.

Referensi : koreaboo