YG Janji Pemenang "Kpop Star" Katie Kim Akan Debut Secepat Mungkin

YG Janji Pemenang "Kpop Star" Katie Kim Akan Debut Secepat Mungkin

YG Janji Pemenang "Kpop Star" Katie Kim Akan Debut Secepat MungkinKatie Kim, pemenang "K-pop Star 4" telah memilih YG Entertainment sebagai rumah barunya, dan sekarang semua yang tersisa adalah debut resminya. Yang Hyun Suk berjanji, "Katie Kim pertama akan mulai bekerja sehingga dia sehat dan cantik luar dalam".

Pada tanggal 13 April, Yang Hyun Suk mengatakan kepada Star News, "Katie Kim telah memutuskan untuk bergabung ke YG Entertainment. Aku harus mulai merenungkan ide-ide tentang bagaimana membuat debutnya yang mengesankan".

"Tugas pertama kami adalah memastikan dia sehat dengan memastikan bahwa dia makan dengan baik di kantin YG dan kehilangan berat badan dengan bekerja sama dengan sepuluh pelatih di perusahaan kami," tambahnya. "Begitu dia dalam kondisi yang baik, suaranya akan lebih kuat dan dia juga akan mendapatkan kecantikan yang alami".

Yang Hyun Suk berfokus pada kesehatan Katie Kim karena sebuah insiden selama kompetisi berlangsung. Meskipun menilai dia selama audisi, ketika Katie Kim menghadapi kesulitan sementara, Yang Hyun Suk berkomentar, "Suaramu tidak memiliki kekuatan yang cukup. Apakah kau tidak makan dengan baik? "

"Lee Hi dan Akdong Musisi merilis lagu debut mereka hanya beberapa bulan setelah mereka bergabung di YG," jawabnya atas kekhawatiran terhadap reputasinya untuk comebacks tertunda dan debutnya. "Aku akan memastikan bahwa Katie Kim debut secepatnya demi dirinya dan penggemar."

"Lagu pertama Katie Kim akan sangat penting bagi karir dan perusahaan kami" tambahnya. "Aku akan pastikan untuk memberikan perhatian ekstra untuk lagu debut."

Sementara itu, Katie Kim memenangkan "K-pop Star" melawan Jung Seung Hwan dan memutuskan untuk bergabung ke YG. "YG selalu membantuku keluar dan menikmati penampilanku," katanya. "Aku tidak akan ke posisi ini jika bukan karena mereka."
Datang dari Amerika Serikat, gadis kelahiran 1993 tersebut telah memikat hati pemirsa dengan suara soulfulnya.

Referensi : soompi