Sungmin terungkap telah minum 9 botol soju ketika meminta tangan istrinya dalam pernikahan

Sungmin terungkap telah minum 9 botol soju ketika meminta tangan istrinya dalam pernikahan

Sungmin terungkap telah minum 9 botol soju ketika meminta tangan istrinya dalam pernikahan - Pada program televisi baru-baru ini, Kim Sa Eun membahas kisah suaminya, member Super Junior Sungmin, yang meminta tangannya dalam pernikahan.

Bahkan, di acara variety, Hundred Years Guest, Kim Sa Eun mengungkapkan bahwa ayahnya dan Sungmin minum-minum pada malam penentuannya, Sungmin sangat gugup bahwa dia harus minum sembilan botol Soju sebelum meminta restu ayahnya untuk pernikahan mereka.

Pada malam itu, dia mengatakan bahwa suaminya dan ayahnya menjadi sangat mabuk ketika mereka terus berjabat tangan satu sama lain. Penyanyi ini juga menambahkan bahwa meskipun minum begitu banyak suju, Sungmin tetap sangat gugup, dengan mengatakan, "Suamiku sangat gugup bahkan setelah minum begitu banyak dia berjalan lurus dalam perjalanan pulangnya".

Kisah Kim Sa Eun sangat lucu, tapi tamu lain di acara itu menambahkan, "Dia masih seorang menantu yang buruk untuk pergi ke wamil setelah menikah", yang mengarah ke lebih banyak tawa dari kerumunan itu.

Referensi : koreaboo
Tag : Berita Suju