Sandara Park dan WINNER Kang Seung Yoon dipasangkan dalam web drama mendatang

Sandara Park dan WINNER Kang Seung Yoon dipasangkan dalam web drama mendatang

Sandara Park dan WINNER Kang Seung Yoon dipasangkan dalam web drama mendatang - Sandara Park, WINNER Kang Seung Yoon, Kang Seung Hyun, dan Jang Ki Yong telah dicasting untuk web drama CJ E&M yang akan datang 'We Broke Up' (judul tentatif).

Pada tanggal 9 April, perwakilan dari CJ E&M menyatakan, "CJ E&M Digital Studio dan YG K-Plus memproduksi web drama We Broke Up sebagai proyek kolaborasi."

Romansa music web drama itu akan didasarkan pada webtoon Naver dengan nama yang sama. Ini adalah cerita tentang pasangan yang putus dan harus terus tinggal di rumah yang sama. Drama ini akan dirilis melalui CJ E&M Style Studio, YG Entertainment, dan platform digital YG K-Plus.

2NE1 Sandara Park akan memerankan Noh Woo Ri yang merupakan perempuan optimis dan ceria yang bersiap-siap untuk mendapatkan pekerjaan. WINNER Kang Seung Yoon akan berakting sebagai Ji Won Young yang merupakan vokalis band indie dan bekerja pekerjaan paruh waktu sepanjang malam. Mereka akan menjadi pasangan yang terpaksa untuk terus hidup dengan satu sama lain setelah berpisah.

Model Kang Seung Hyun akan menjadi produser rekaman Yoon Ni Na sedangkan model-aktor Jang Ki Yong akan menjadi Seo Hyun Woo yang sekelas dengan Ji Won Muda (Kang Seung Yoon) dan Noh Woo Ri (Sandara Park).

Direktur sukses web drama 'Love Cells' Kim Yong Wan akan bekerja pada web drama ini juga.

Referensi : soompi