Produser 'Dating Alone' Mengomentari Penampilan Chanyeol

Produser 'Dating Alone'  Mengomentari Penampilan Chanyeol

Produser 'Dating Alone'  Mengomentari Penampilan Chanyeol - Menjelang episode 'Dating Alone' yang menampilkan anggota EXO Chanyeol, produser acara baru-baru ini membangkitkan antisipasi pemirsa dengan mengisyaratkan apa yang akan pemirsa dapat harapkan dari siaran mendatang.

Pada episode berikutnya program kencan maya JTBC 'Dating Alone' Chanyeol akan membintangi sebagai pacar virtual utama.

Pada tanggal 10 April, produser Sung Chi Kyung mengatakan kepada TV Report, "Chanyeol akan mengikuti Seo Kang Joon sebagai pacar berikutnya [di acara itu]. Episode ini akan menjadi cerita yang berhubungan dengan cinta pertama di perguruan tinggi. Ini akan menjadi harapan masa depan bagi pemirsa muda juga sebagai kesempatan untuk mengingat kenangan masa lalu untuk pemirsa dewasa".

Produser melanjutkan, "Saya percaya [penonton] akan dapat mengalami pesona yang berbeda dibandingkan dengan siaran Seo Kang Joon. Yang pertama adalah kisag ditempat kerja dan yang kedua adalah kisah di perguruan tinggi. Pemirsa akan berpikir 'Saya berharap akan ada anak seperti itu di kampus' saat mereka menonton. [Chanyeol] sangat cantik / tampan. Bahkan sebagai seorang pria, aku tersenyum ketika aku melihatnya".

Sementara itu, spesial Chanyeol tentang 'Dating Alone' akan tayang pada tanggal 11 April pukul 11.00 (KST).

Produser 'Dating Alone'  Mengomentari Penampilan Chanyeol

Referensi : soompi