PH menyiapkan untuk SJ, SNSD, Red Velvet & BTOB pada 'Best of Best KPOP concert'

PH menyiapkan untuk SJ, SNSD, Red Velvet & BTOB pada 'Best of Best KPOP concert'

PH menyiapkan untuk SJ, SNSD, Red Velvet & BTOB pada 'Best of Best KPOP concert' - Para fans KPOP di Filipina akan mendapatkan acara besar ini dengan penampilan dari grup-grup trendi dan besar seperti Super Junior, Girls' Generation, BTOB dan rookie Red Velvet.

'Best of Best in the Philippines' sangat layak dengan judulnya yang hanya membawa grup kpop terbaik untuk malam yang penuh dengan penampilan pada tanggal 12 April di Filipina Arena, terbesar di teater indoor serba guna Guinness World Records.

Acara itu dimulai pukul 7PM dan pastinya kalian akan disuguhi dengan penampilan yang terbaik dan spesial dari grup favorit kalian sampai selesai. Jadi bagi mereka yang belum mendapatkan tiket, kalian masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya dan bergabunglah untuk menjadi salah satu penonton di konser KPOP terbesar ini pada tahun ini.

Untuk keterangan lebih lanjut termasuk harga tiket, promo yang sedang berlangsung dan lebih lanjut, silakan menuju ke link ini http://www.bestofbestph2015.com/details/

Kalian tidak akan mau ketinggalan konser KPOP besar ini, kan?

Referensi : dkpopnews