Model Jang Yoon Joo Tidak Ingin Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Menutupi Pernikahannya

Model Jang Yoon Joo Tidak Ingin Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Menutupi Pernikahannya

Model Jang Yoon Joo Tidak Ingin Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Menutupi Pernikahannya - Model Jang Yoon Joo berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika berita pernikahannya itu berbarengan dengan berita hubungan Lee Min Ho dan Suzy.

Pada tanggal 9 April pada siaran "Park Myung Soo Radio Show" dia mengatakan, "Aku berada di tengah-tengah sebuah fashion show ketika manajerku mengatakan kepadaku bahwa [perusahaanku] akan merilis berita pernikahanku. Skandal Lee Min Ho dan Suzy merebak pada hari itu jadi aku ingin [berita pernikahanku] dirilis sehari setelah itu, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa".

Pada tanggal 23 Maret, perusahaan Jang Yoon Joo, Esteem, mengungkapkan bahwa "Jang Yoon Joo akan menikah dengan seorang pengusaha yang empat tahun lebih muda dari dia pada tanggal 29 Mei, pukul 6 sore" pengantin prianya saat ini sedang menjalankan perusahaan desain . Awal hubungan pasangan ini dikatakan pada bulan Januari tahun ini.

Sementara itu, hubungan Ryu Soo Young dan Park Ha Sun, yang terungkap pada tanggal 22 Maret, sebagian besar juga tertutupi oleh berita hubungan Lee Min Ho dan Suzy.

Referensi : soompi