miss A Min dan Fei berbicara tentang penulisan lirik untuk album baru mereka

miss A Min dan Fei berbicara tentang penulisan lirik untuk album baru mereka

miss A Min dan Fei berbicara tentang penulisan lirik untuk album baru mereka - Apakah kalian tahu Min dan Suzy keduanya mengambil bagian dalam produksi album miss A 'Colors' yang terbaru? Pada tanggal 8 April siaran dari Kim Chang Ryeol's Old School untuk SBS Power FM, Min dan Fei berbicara tentang menulis lirik untuk album mereka.

Selama episode tersebut, Kim Chang Ryeol memberikan wanita ini waktu untuk menyajikan album mereka. Min menyebutkan, "Kami datang kembali setelah satu tahun dan lima bulan. Arti dari 'Colors' adalah bahwa ada berbagai jenis genre musik tertanam dalam albumnya. Untuk album ini, Suzy dan aku menulis lirik untuk pertama kalinya".

Setelah itu, Fei berkomentar, "Aku terkejut mendengar bahwa Suzy menulis lirik dalam dua jam", dan Min menambahkan, "Kami memiliki deadline, tapi aku tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu. Ini hanya tidak akan muncul. Jadi aku harus menulis sampai hari berikutnya, tapi aku masih tidak bisa menyelesaikannya saat itu".

Sementara itu, miss A merilis comeback mereka yang telah lama ditunggu dengan album ketujuh mereka Colors pada tanggal 30 Maret. Dengan lagu comeback terbaru mereka 'Only You', para wanita ini telah mencapai banyak keberhasilan dan bahkan membuat tiga kali all-kills yang sempurna.

Referensi : koreaboo