M&D (Heechul & Jungmo) masih duduk di kursi panjang dalam foto teaser kedua

M&D (Heechul & Jungmo) masih duduk di kursi panjang dalam foto teaser kedua

M&D (Heechul & Jungmo) masih duduk di kursi panjang dalam foto teaser kedua - Foto teaser kedua untuk unit SM Entertainment, M&D telah dirilis, dua member ini duduk-duduk kembali di sofa, meskipun di lokasi yang berbeda.

Dirilis pada tanggal 10 April, TRAX Jungmo adalah yang paling menonjol karena tatanan rambut warna pink cerah sementara Super Junior Heechul duduk di sampingnya saat dia membungkuk dengan satu tangan di atas lutut. Berbeda dengan lokasi pertama, mereka duduk di sofa cokelat dinding bata.

Dengan menjadi partner sebagai M&D pada tahun 2011, telah lebih dari empat tahun sejak debut awal mereka. Jungmo dan Heechul mengambil kontrol penuh dalam mini-album mendatang mereka sebagai komposer, penulis lirik, dan mengarahkan pemotretan jacket mereka dan video musiknya.

Judul lagu mereka 'I Wish', merupakan sebuah lagu ceria dan menarik dengan sentuhan swing, yang akan dirilis pada tanggal 16 April di tengah malam KST, dan pada hari yang sama, akan mengambil panggung pertama mereka di Mnet M! Countdown. Perilisan offlinenya akan dilakukan pada tanggal 20 April.


Referensi : koreaboo
Tag : Foto - Foto