Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook Populer bersama Kim Soo Hyun di Cina

Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook Populer bersama Kim Soo Hyun di Cina

Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook Populer bersama Kim Soo Hyun di Cina - Bintang "Running Man" Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook sangat populer di Cina mereka berada di atas dengan aktor Kim Soo Hyun, dan bersama dia, mereka disebut "generasi ketiga dari raja Hallyu".

Lee Kwang Soo, yang juga dikenal sebagai "Prince of Asia" terbang ke China pada tanggal 7 April untuk syuting acara reality kencan Cina yang disebut "If You Love" dan akan muncul bersama aktris dan model Cina Lynn Hung, yang menempati posisi kedua kontes supermodel di Cina. Saat ini jerapah berada di peringkat nomor satu dalam hal panggilan untuk casting di Cina dan dicintai oleh banyak orang di seluruh Asia.

Popularitas Kim Jong Kook juga meroket di Cina. Direktur agensinya, Son Hyung Nam, menyatakan, "Kami bahkan mendapat permintaan dari China untuk mengcasting Kim Jong Kook sebagai karakter utama sebuah film".

Selain itu, masing-masing honor penampilan para bintang "Running Man" berkisar antara sebuah kekalahan ₩ 50.000.000 (sekitar. 46,000 USD) seratus juta won (sekitar. 92.000 USD) per pertunjukan.

Meningkatnya popularitas di Cina semua berkat popularitas besar dari variety show "Running Man". China bahkan memiliki versi mereka sendiri dari acara ini, yang disebut "Hurry Up, Brother" di mana Kim Jong Kook membuat penampilan tamu sendiri.

Referensi : soompi