Kim Soo Hyun dikonfirmasi untuk film baru 'Real'; akan bermain tanpa ampun, karakter yang ambisius

Kim Soo Hyun dikonfirmasi untuk film baru 'Real'; akan bermain tanpa ampun, karakter yang ambisius

Kim Soo Hyun dikonfirmasi untuk film baru 'Real'; akan bermain tanpa ampun, karakter yang ambisius - Aktor Kim Soo Hyun akan kembali ke layar lebar dengan film baru 'Real'.

Film terakhir yang aktor ini lakukan adalah 'Secretly, Greatly' pada tahun 2013, yang menerima ulasan besar, dengan memecahkan rekor hari pembukaan untuk film Korea. Sekarang, dua tahun kemudian, keputusannya untuk membintangi 'Real' setelah dipertimbangkan dengan hati-hati sudah memanggil antisipasi untuk comeback layar lebar yang telah lama ditunggu-tunggu.

'Real' adalah sebuah film action / thriller tentang seorang troubleshooter berbakat bernama Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) yang berhasil menyelesaikan semua permintaan dan komisi yang datang kejalannya sampai hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang penulis.

Jang Tae Young adalah karakter tanpa ampun yang terobsesi dengan sukses, yang akhirnya ingin berkuasa atas kota setelah membangun sebuah hotel kasino, dan akan menjadi karakter yang sama sekali berbeda untuk Kim Soo Hyun dalam mengatasi apapun yang telah dia lakukan sebelumnya.

'Real' secara tentatif telah ditetapkan untuk premier pada paruh kedua tahun depan, dan akan mulai syuting bulan Oktober ini.

Sementara itu, Kim Soo Hyun menunjukkan kepribadian yang benar-benar berlawanan dalam drama mendatang 'Producer' sebagai produser konyol yang magang.

Referensi : soompi