Kembar Seo Eon dan Seo Joon Menjadi Penguji Rasa pada 'Superman Returns'

Kembar Seo Eon dan Seo Joon Menjadi Penguji Rasa pada 'Superman Returns'

Kembar Seo Eon dan Seo Joon Menjadi Penguji Rasa pada 'Superman Returns' - Twins Seo Eon dan Seo Joon mendapatkan kesempatan untuk mencicipi masakan ayah mereka.

Pada episode yang ditayangkan tanggal 12 April Lee Hwi Jae mengunjungi rumah chef Raymond Kim dan istrinya Kim Ji Woo dalam rangka mempersiapkan pesta syukuran rumah di rumah barunya.

Ayah si kembar memutuskan untuk membuat makanan sendiri pada acara tersebut, tapi ini misi yang mustahil bagi seseorang yang dijuluki "cooking terrorist". Dia membahas dilema ini dengan tetangganya dan teman dekat, Kim Ji Woo, yang kemudian menyarankan mendapatkan bantuan dari suaminya , chef Raymond Kim.

Tapi ketika Raymond Kim menyaksikan keterampilan memotong Lee Hwi Jae yang buruk, dia kehilangan kata-kata.

Entah bagaimana Lee Hwi Jae akhirnya berhasil menyiapkan saus tomat versi sendiri. Mata Seo Eon menyala dan dia mulai mencicipi makanan ayahnya. Alisnya kedutan dan menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.

Apa "reaksi si kembar" memikirkan upaya pertama ayah mereka untuk membuat saus tomat? kalian harus menantikan tayangan pada episode 12 April untuk mencari tahu!

Referensi : soompi