Jun Ji Hyun Menjalani Sengketa Terus Menerus Dengan Tetangga

Jun Ji Hyun Menjalani Sengketa Terus Menerus Dengan Tetangga

Jun Ji Hyun Menjalani Sengketa Terus Menerus Dengan Tetangga - Meskipun Jun Ji Hyun adalah yang dicintai Korea, tampaknya dia mungkin tidak begitu populer di kalangan tetangganya.

Tanggal 25 Juni lalu, Jun Ji Hyun membeli villa, yang terletak di Lingkungan Rumah Hyundai , bernilai 7 miliar won (sekitar. 6,4 juta USD).

Namun, dia belum pindah selama setahun terakhir karena konflik dengan tetangganya selama proses pembangunan kembali rumah tersebut.

"Ada beberapa masalah dengan tetangga mengenai rekonstruksi rumah" wakil dari villa tersebut. "Banyak yang tidak senang tentang bagaimana pintu masuk parkir dirancang". Saat ini, semua pembangunan telah dihentikan.

Jun Ji Hyun Menjalani Sengketa Terus Menerus Dengan Tetangga

Jun Ji Hyun telah habis-habisan merombak rumah asli untuk membangun yang baru. Namun, dia gagal untuk meminta persetujuan tetangga pada perubahan ini, menyebabkan konflik ketika dia memutuskan untuk mengubah pintu masuk parkir ke arah yang berlawanan.

Seorang pakar real estate menjelaskan, "Vila-vila berjajar di sepanjang jalan yang sangat sempit. Jun Ji Hyun membeli sebuah rumah di garis C. Jika dia memindahkan parkir ke sisi yang berlawanan, maka akan langsung menghadapi pintu masuk rumah dibelakangnya (terletak di jalur D). Ini akan menyebabkan banyak kekacauan".

Saat ini, hanya villa aslinya yang telah dirobohkan.

Lingkungan Rumah Hyundai sering disebut sebagai Beverly Hills dari Korea karena bintang-bintang seperti Shin Ae Ra, Cha In Pyo, Lee Mi Yeon, dan Rain telah tinggal di sana sebelumnya. Bahkan sekarang, Kim Nam Joo, Kim Seung Woo, dan beberapa CEO perusahaan tinggal di lingkungan tersebut.

Sementara itu, Jun Ji Hyun adalah kelompok besar di bidang real estate, yang diperkirakan memiliki sekitar 30 miliar won (sekitar. 27,5 juta USD) senilai tanah. Pada tahun 2007, dia membeli sebuah bangunan di Nonhyun-dong yang sekarang senilai 15 miliar won (sekitar. 13,7 juta USD), dan pada tahun 2013, dia membeli sebuah villa senilai ₩ 3100000000 (approx. 2,8 juta USD) di Ichon-dong dan lainnya di Samsung-dong.

Referensi : soompi