Jessica menangis setelah membaca surat dari Krystal

Jessica menangis setelah membaca surat dari Krystal

Jessica menangis setelah membaca surat dari Krystal - Pada salah satu acara di pesta ulang tahun ke-27 dengan fans-nya pada tanggal 18 April, Jessica Jung meneteskan air mata saat dia membaca surat yang ditulis untuknya oleh adiknya, f(x) Krystal.

Dalam salah satu peristiwa kecil dalam fan meet di Sungkyun University, Jessica berubah menjadi DJ, yang membacakan surat-surat dan episode yang disampaikan oleh fans. Saat membaca surat-surat tersebut, dia menemukan salah satu surat yang ditulis untuknya dari adiknya, Krystal, dan membuat meneteskan air mata oleh pesan menyentuh yang ditinggalkan oleh adiknya itu.

Krystal menulis, "Selamat ulang tahun yang ke-27. Aku selalu sangat menyesal karena aku tidak bisa melakukan sesuatu yang istimewa untuk kamu pada hari ulang tahunmu, tetapi berkat para penggemar kita dapat membuat kenangan yang berharga. Aku ingin membuat kamu menangis tapi kamu tidak terlihat akan seperti itu. Ketika aku masih di sekolah dasar dan di sekolah tinggi kamu tampak seperti orang dewasa kepadaku dan sekarang tampaknya kamu memang seperti itu kan? Waktu berlalu begitu cepat sehingga beberapa kali aku merasa takut dan sedih. Seperti kebiasaan kita untuk menari dan bernyanyi ketika kita masih muda dan seperti saat kita bergaya bebas bersama-sama di ruang tamu mari mendekat dan bersenang-senang seperti itu lagi meskipun ketika kita menjadi seorang nenek-nenek.

Aku tahu kamu masih harus melihatku sebagai seorang anak namun kamu meminjamkan telingamu dan menghormatiku. Aku beruntung memiliki sahabat dan kakak baik seperti kamu. Ketika aku melihatmu, yang seperti orang jujur ​​dan perhatian, menangis kesakitan setiap hari hatiku sakit karena kamu dan aku menangis bersama kamu. Aku bertanya-tanya apakah orang-orang menyadari bahwa kamu adalah orang yang rapuh dan menyedihkan dan itu membuatku marah. Tapi hari-hari seperti itu di masa lalu dan sekarang aku berharap seperti yang kamu lakukan bahwa kebahagiaan mengelilingi kita. Aku tahu kamu akan melewati bahkan hal-hal yang paling sulit ketika kesulitan tak terduga memukul kita. Aku percaya padamu dan aku harap kamu selalu tetap sebagai kakak yang terbaik dari siapa pun. Aku akan selalu ada untuk kamu dan kamu akan selalu ada untukku jadi mari kita menghibur dan hidup yang lebih menyenangkan! Terima kasih telah menjadi unni aku. Aku cinta kamu. Hormat Soojung".

Sedikit yang Jessica tahu, saat dia merobek atas surat adiknya itu, Krystal muncul di fan meet untuk menghibur dan berbagi ulang tahun Jessica yang ke-27 dengannya.

Referensi : koreaboo