INFINITE dengan bangga mengejutkan fans dengan live MV baru untuk 'Tic Toc'

INFINITE dengan bangga mengejutkan fans dengan live MV baru untuk 'Tic Toc'

INFINITE dengan bangga mengejutkan fans dengan live MV baru untuk 'Tic Toc' - Woollim Entertainment baru saja merilis video musik untuk lagu hit INFINITE 'Tic Toc' dari album konser terbaru mereka One Great Step Returns!

Setelah berkeliling dunia selama empat bulan dengan konser dunia pertama One Great Step mereka dari bulan Agustus sampai November 2013, INFINITE menyelasikan tur mereka di Seoul pada tanggal 28 Februari 2014 dan 1 Maret 2014 dengan encore konser dua hari One Great Step Returns. Sebelum comeback Mei mereka, INFINITE juga merilis sebuah album live yang akan mencakup lagu live yang direkam di konser One Great Step Returns mereka.

Menjelang perilisan yang sebenarnya dari album tersebut, sebuah full-length video musik resmi untuk 'Tic Toc' telah terungkap. Meskipun 'Tic Toc' adalah lagu lama dari empat tahun yang lalu, video musiknya masih membawa perasaan yang luar biasa, terutama untuk para fans yang telah mendukung grup itu untuk waktu yang lama, dan juga untuk orang-orang yang hadir di konser tersebut.

Sementara INFINITE biasanya mempromosikan diri mereka sebagai grup dance dengan trademark yang 99,9% koreografinya disinkronkan oleh mereka, MV ini malah membawa fokus yang lebih besar pada kemampuan live vokal dan rap setiap membernya.

Album live One Great Step Returns dijadwalkan untuk dirilis pukul 12:00 KST.



Referensi : koreaboo