f(x) Amber menunjukkan kemampuan bahasa Mandarinnya di '100% Entertainment'

f(x) Amber menunjukkan kemampuan bahasa Mandarinnya di '100% Entertainment'

f(x) Amber menunjukkan kemampuan bahasa Mandarinnya di '100% Entertainment' - Saat f(x) Amber pergi ke Taiwan untuk mempromosikan mini album terbarunya Beautiful, dia muncul di variety show yang populer 100% Entertainment, di mana dia mengungkapkan cerita menarik tentang masa kecilnya ketika berbicara dalam bahasa Mandarin!

Pertama disiarkan pada tanggal 2 April dan diunggah ke YouTube pada tanggal 9 April, acara tersebut dimulai dengan Amber yang berbicara tentang hari-hari trainee-nya. Kemudian, salah satu host, penyanyi Taiwan populer Show Luo, mengungkapkan bahwa dia telah bertemu Amber sebelumnya dan berpikir dia benar-benar keluar tapi dia berkata, "Kenapa kamu terlihat begitu tinggi ?!" setelah bertemu dengannya, menunjukkan bahwa dia awalnya berpikir dia pendek dan mengenakan insole.

Setelah bermain beberapa game dengan host, Amber pindah ke berbicara tentang keluarganya dan masa kanak-kanak. Secara khusus, Amber mengungkapkan bahwa dia sering masuk ke perkelahian dengan adiknya ketika mereka masih muda, dan ayah mereka akan menghukum mereka dengan membuat mereka berdiri diam selama tiga jam sambil saling berpelukan.

Setelah mendengar hal ini, Show Luo berkomentar, "Itu hukuman yang baik... Aku bisa dihukum bersama dengan adikmu?" Menarik tawa dari Amber.

Amber juga menunjukkan kepada host foto menangis saat syuting Real Men. Sehubungan dengan kejadian tersebut, Amber mengungkapkan, "Bahasa Korea aku tidak sempurna. Aku sudah di Korea selama tujuh tahun tapi aku tidak mengerti bahasa Korea yang rumit... Ketika aku masuk ke militer, aku benar-benar tidak mengerti apa-apa".

Amber melanjutkan, "Aku meminta mereka untuk menjelaskan apa yang mereka katakan dan mereka merespon dengan, 'Kenapa kamu tidak terfokus mendengarkan apa yang aku katakan?!' jadi aku meminta maaf dan mengatakan aku harus lebih fokus. Namun, aku masih tidak mengerti apa yang mereka katakan. Aku perfeksionis, jadi aku pikir aku ini bodoh karena tidak mampu memahaminya".

Amber juga mengungkapkan banyak cerita lain - pastikan untuk menonton episode lengkapnya di bawah ini!



Referensi : koreaboo