'Fluttering India' and 'Grandpas Over Flowers' Perang Rating

'Fluttering India' and 'Grandpas Over Flowers' Perang Rating

'Fluttering India' and 'Grandpas Over Flowers' Perang Rating'Fluttering India' sebuah acara yang penuh dengan idola pria K-Pop yang tampan , akan menayangkan episode pertama pada tanggal 10 April. Akankah acara yang menampilkan para idol sebagai wartawan saat ini mengalahkan juara bertahan pada Jumat malam yang merajai rating 'Grandpas Over Flowers' ?

KBS 'Fluttering India' menampilkan Super Junior Kyuhyun, Minho SHINee, CNBLUE Lee Jong Hyun, INFINITE Sunggyu, dan EXO Suho sebagai wartawan melaporkan dari luar negeri.

Karena para idol berteman satu sama lain dan bepergian ke luar negeri, dalam perjalanan yang sama variety show bergenre seperti TVN 'Grandpas Over Flowers'. Sudah dinyatakan bahwa 'Fluttering India' mirip dengan acara lain di TVN flowers seri, "Youths Over Flowers".

Namun, perwakilan dari 'Fluttering India' telah menyatakan, "[acara kami] bukan liburan. Ini dimulai dari pertanyaan 'Mengapa Hallyu wave tidak begitu populer di India?' ". Mereka lebih lanjut berbagi bahwa tujuannya adalah untuk tidak melakukan perjalanan, melainkan para idol memiliki laporan tentang masalah Hallyu.

Karena jumlah para idol yang terkenal di 'Fluttering India' tidak diperkirakan akan memiliki rating rendah. Kedua acara akan disiarkan 15 menit terpisah dari satu sama lain. 'Fluttering India' akan tayang  pukul 21:30 KST sementara 'Grandpas Over Flowers' tayang pukul 09:45 KST. 'Grandpas Over Flowers' memiliki empat aktor kakek dan juga Lee Seo Jin dan Choi Ji Woo yang dijuluki anak koper dan gadis dari grup. Chemistry mereka di acara tersebut telah memberikan kontribusi untuk meningkatkan popularitas.

Referensi : soompi