EXO Tao update kondisi kesehatan dan keberadaannya

EXO Tao update kondisi kesehatan dan keberadaannya

EXO Tao update kondisi kesehatan dan keberadaannya - Pada tanggal 9 April, sebuah konferensi pers diadakan untuk film Cina My Sunshine, yang mana EXO Tao memiliki bagian didalamnya. Meskipun dia tidak dapat menghadiri konferensi tersebut, dia dihubungi melalui telepon dan mengomentari situasi saat ini.

Fans telah mengkhawatirkan tentang kondisi Tao sejak munculnya foto-foto dirinya saat membeli obat sendiri dengan berjalan menggunakan tongkat penyangga. Pada konferensi pers itu, teman baiknya Huang Xiaoming memanggilnya dan bertanya bagaimana kondisinya akhir-akhir ini. Tao menjawab, "Aku baik-baik saja. Aku pulang ke rumah untuk melihat ibu dan ayahku dan untuk beristirahat karena cedera kakiku", yang menunjukkan bahwa dia telah melakukan perjalanan kembali ke kampung halamannya di Qingdao, Cina.

Huang Xiaoming melanjutkan dengan mengatakan bahwa semua orang telah khawatir tentang dirinya dan memikirkannya, yang mana Tao mengatakan, "Aku juga memikirkan kalian semua", dan kemudian menambahkan, "Meskipun peranku dalam film ini benar-benar kecil, aku benar-benar memberikan semua yang aku bisa karena kamu di sisiku".

Kalian dapat mendengarkan apa yang Tao katakan di sini.