'EXO Next Door' memperoleh lebih dari 5 juta hits dibawah 12 jam

'EXO Next Door' memperoleh lebih dari 5 juta hits dibawah 12 jam

'EXO Next Door' memperoleh lebih dari 5 juta hits dibawah 12 jam - Sejalan dengan comeback terbaru mereka, EXO memfilmkan web drama yang mengikuti para member dalam kisah cinta yang unik dan telah membuktikan kekuatan nama EXO dengan memecahkan rekor dari jumlah penayangannya!

Mini-seri baru EXO Next Door merilis episode pertama dan kedua pukul 10:00 EST pada tanggal 9 April. Episode yang dirilis di Korea, Jepang, Cina, Thailand, Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina dan Vietnam itu secara bersamaan dan telah telah mencatat 5 juta penayangan hanya dalam 12 jam.

EXO Next Door disiarkan di TV Naver Cast, iQIYI, Line TV serta platform konten video lokal dan sementara itu juga telah dirilis melalui Youtube di Jepang namun karena berbagai peraturan hak cipta dan distribusi, para fans mengunggah versi yang telah diedit melalui jalur lain. Jika angkanya termasuk penayangan yang direkam para fans yang diunggah di berbagai saluran yang berbeda, angka-angka tersebut diproyeksikan secara signifikan lebih tinggi dari rekor yang menghantam 5 juta penayangan.

EXO Next Door berfokus pada menceritakan kisah seorang gadis muda, Yeon Hee, yang sama sekali tidak memiliki pengalaman dalam berpacaran ketika para member EXO yang ramah kebetulan pindah ke sebelah. Cerita ini berkisah petualangannya dalam cinta ketika kesepuluh member ini berpapasan dengan orang yang polos Yeon Hee.

Referensi : koreaboo