EXO Kai bicara tentang pengalamannya mandi bareng Taemin di sumber air panas


EXO Kai bicara tentang pengalamannya mandi bareng Taemin di sumber air panas

EXO Kai bicara tentang pengalamannya mandi bareng Taemin di sumber air panas - Pada sebuah acara radio EXO Kai baru-baru ini berbicara tentang pengalamannya di sumber air panas dengan sahabat dan anggota SHINee Taemin, yang menangkap banyak perhatian dengan cerita tersebut.

Pada tanggal 13 April, boy grup populer EXO membuat penampilan tamu di SBS Power FM program radio Cultwo Show.

Menanggapi pendengar radio yang mengaku telah melihat Kai dan Taemin berbelanja bersama di Tokyo, Kai menjelaskan, "Kadang pada tahun lalu aku pergi ke Jepang dengan Taemin. Kami pergi ke spa di Jepang, tetapi akhirnya membuang-buang uang saja. Itu sangat panas kami bahkan tidak bisa berdiri satu detik pun [dalam air]".

Kai dan Taemin sangat terkenal di kalangan fandom untuk menjadi yang terbaik dari teman-temannya sejak hari trainee mereka, sehingga hal itu tidak cukup mengejutkan untuk melihat mereka menghabiskan waktu bersama-sama.

Saat percakapan berlangsung menuju koreografi EXO untuk "Call Me Baby", Kai mengungkapkan bahwa itu adalah koreografi mereka yang paling seksi. "Kami meniup ciuman tangan. Kami bahkan memukul dada dan panggul kami", katanya.

Dia melanjutkan, "Versi dari panggung, musik video, dan bahkan penampilan kami berubah untuk setiap Stasiun TV yang berbeda. Kadang-kadang [Aku] mendapatkan koreografi campuran karena ada versi yang berbeda ketika jumlah anggotanya berbeda".

Referensi : koreaboo