EXID berkata 'AH YEAH' dalam preview untuk mini album ke-2

EXID berkata 'AH YEAH' dalam preview untuk mini album ke-2

EXID berkata 'AH YEAH' dalam preview untuk mini album ke-2 - Setelah menggoda fans dengan foto member dan klip singkat video musik mereka yang akan datang, EXID akhirnya merilis preview album untuk AH YEAH.

Mini album ini diatur untuk menyertakan total 8 lagu, termasuk lagu instrumental lagu baru grup ini yang berjudul, 'AH YEAH'. Selain lagu baru, mini album ini juga akan mencakup single hit masa lalu dari grup ini, termasuk 'Up and Down' dan 'Every Night'.

Video ini memberikan preview kepada fans dari beberapa detik setiap lagunya, dan juga mengungkapkan bahwa member LE berkontribusi pada lirik setiap lagu dalam album tersebut! Meskipun dia bekerja dengan para penulis seperti Shinsadong Tiger pada beberapa lagunya, dia juga menulis beberapa lagu dengan dirinya sendiri dan memberikan kontribusi untuk komposisinya.

Preview video album ini juga mencakup foto teaser yang cantik untuk masing-masing member. Album ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 13 April pukul 12:00 KST. Pastikan melihat video preview album EXID untuk AH YEAH dibawah untuk mendapatkan kilasan perilisan grup ini yang baru!



Referensi : koreaboo