eSNa memukul pergi para haters dengan remake lagu MAMAMOO 'AHH OOH!' dengan 'AHH! SHIT!'

eSNa memukul pergi para haters dengan remake lagu MAMAMOO 'AHH OOH!' dengan 'AHH! SHIT!'

eSNa memukul pergi para haters dengan remake lagu MAMAMOO 'AHH OOH!' dengan 'AHH! SHIT!' - Penyanyi-penulis lagu yang berbakat, eSNa, telah membuat penulisan ulang yang epik dari miliknya dan lagu kolaborasi MAMAMOO 'AHH OOP!', Kali ini diarahkan untuk para pembencinya.

eSNa, yang awalnya menulis dan mengambil bagian dari kerjasama lagu tersebut, mengunggah versi dirinya sendiri dari lagu itu dan meninggalkan catatan untuk para pendengar dan pemirsa, "Untuk semua fansku dan bukan fans di luar sana. Ingatlah untuk mencintai diri sendiri dan menjadi kuat. Seseorang yang belajar untuk mencintai diri sendiri adalah yang paling indah. Aku harap kalian menikmati sedikit remake dari laguku sendiri!!".

Dengan terjemahan bahasa Inggris dari liriknya yang dimasukkan ke dalam video YouTube, eSNa menyiapkan kata-katanya terhadap para pembenci dan mengatakan bahwa sementara dia mungkin tidak cantik, dia cukup menarik. Dia lebih lanjut meneruskan dengan mengatakan bahwa banyak yang tidak menyadari 'AHH OOP!' itu awalnya lagu dirinya dan kolaborasi eSNa, bukan comeback MAMAMOO, tetapi lebih dari senang untuk mengabaikan fakta itu.

Penulis lagu itu berbagi lebih lanjut bahwa dia tidak keberatan dibandingkan dengan seniornya Ra Mi Ran, dan mencatat bahwa "Kalian semua pembenci sialan bisa bergerak bersama, tidak ada yang punya waktu untuk hal ini".

Dia lebih lanjut membahas pembenci yang memanggilnya babi, dan teguran dengan, "Kalian bisa memanggil aku babi, tapi aku dipanggil pemusik yang jenius", dan melanjutkan dengan mengatakan, "Dengarkan semuanya, bukan tentang penampilan, aku terus menulis lagu-lagu seperti 'Some', aku cantik dengan caraku saat ini. Jangan mencoba dan membatasiku dalam kekacauan. Aku tidak bisa melakukan percakapan dengan seseorang yang bukan levelku".

Lihat remake-nya di bawah ini.



Referensi : koreaboo