E-Sens dianggap masuk penjara setelah tertangkap sedang menggunakan ganja di rumahnya

E-Sens dianggap masuk penjara setelah tertangkap sedang menggunakan ganja di rumahnya

E-Sens dianggap masuk penjara setelah tertangkap sedang menggunakan ganja di rumahnya - Menurut Daily Sports, E-Sens ditangkap di rumahnya pada tanggal 6 April dan kini kemungkinan besar menghadapi hukuman penjara.

Menurut jaksa distrik Seoul, "E-Sens ditangkap di rumahnya yang terletak di distrik Mapo dan dia sangat sesuai dan mengaku untuk penggunaan ganja. Meskipun kami harus menunggu putusan pengadilan, karena ini adalah hukuman masa percobaannya sangat mungkin bahwa dia akan menjalani hukuman penjara".

Pernyataan ini bertentangan dengan pernyataan sebelumnya oleh agensi E-Sens yang menyatakan bahwa E-Sens tidak ditangkap di rumahnya, dia juga tidak merokok ganja.

Hal ini telah dibuat tahu bahwa E-Sens sedang diisi dengan penggunaan ganja pada tiga kesempatan yang berbeda. Pada tanggal 14 September lalu, dia mengisap ganja dengan Lee di tempat parkir yang terletak di Peta, pada tanggal 15 bulan lalu dia sendirian dan pada tempatnya pada tanggal 30 dengan Lee. Ia juga didakwa karena menyelundupkan 500g ganja di bulan November 2014 yang lalu.

Referensi : koreaboo